Inspirasi Desain Rumah Mezzanine Modern

Inspirasi Desain Rumah Mezzanine

Inspirasi Desain Rumah Mezzanine – Desain mezzanine floor modern yang pas untuk rumah berlahan kecil. Berminat untuk coba ? Pelajari di sini. Istilah mezzanine dalam hunian kekinian tentu saja tidak asing.

Sisi ruang ini menjadi satu diantara jalan keluar tanpa menambahkan lantai bangunan untuk tujuan ruang ekstra yang memikat. Selain sebagai ruang tambahan sebagai peranan intinya, karena ada ruang tambahan ini rumah lebih terkesan unik.

Umumnya bangunan ini berbentuk ruang terbuka. Meski begitu, ruang tambahan ini dapat memberi rasa fleksibel dan nyaman dengan menjadikan ruang individu. Berminat untuk membuat di rumahmu? Baca pembahasan komplet dan ide desain-desain menariknya berikut!

Inspirasi Desain Rumah Mezzanine Modern

Mezzanine Terbuka di Atas Dapur
Ketinggian ruang penuh sampai plafon tidak diperlukan pada dapur secara umum. Maka dari itu, kamu dapat manfaatkan ruang yang masih ada di atas dapur untuk dibikin mezzanine.

Kamu dapat membuat ruang ekstra di atasnya dengan ide terbuka yang menawan dan dapat dipakai untuk melakukan aktivitas.

Inspirasi Desain Rumah Mezzanine

Disamping itu, desain pemisah dan pegangan tangga juga dapat kamu bikin dengan kerangka-kerangka besi yang dicat.

Mezzanine sebagai Perpustakaan Mini
Mendatangkan perpustakaan mini yang menawan bukan hal tidak mungkin. Kamu dapat merealisasikannya dengan desain mezzanine yang tepat.

Disamping itu, tempat itu dapat sekalian jadi tempat santai yang nyaman. Jangan lupa untuk memberikan pemisah yang kuat untuk keamanan.

Tangga mezzanine satu ini dapat kamu desain dengan mengombinasikannya dengan komponen kayu yang menarik. Tangga dibuat melekat dengan dinding dan dibikin pegangan simpel. Rak buku juga dapat kamu kreativitaskan dengan wujud yang unik.

Desain Mezzanine sebagai Kamar Tidur
Untuk kamar tidur khusus pada desain mezzanine bisa juga diaplikasikan, hingga tidak cuman untuk tambahan ruang. Supaya ruang terlihat terkesan lebih luas seperti gambar di atas.

Di bawah mezzanine ada ruang tamu menawan dengan desain dinding batu bata merah natural serta dipadankan komponen kayu.

Inspirasi Desain Rumah Mezzanine

Kamu dapat membuat desain kamar khusus pada ruang ekstra itu dengan unik, dindingnya juga dapat digunakan untuk mengaplikasikan rak buku. Disamping itu, tambahan lantai juga tidak susah untuk dilaksanakan dengan tangga yang dibuat simpel.

Desain mezzanine yang sederhana dapat kamu aplikasikan bila tidak mau ada beberapa mebel di atasnya. Masih tetap terlihat elegen dan membuat ruang terlihat lebih luas.

Mezzanine dengan Tangga Multifungsi
Tidak selamanya tangga mode biasa, jika ruang yang kamu punyai cukup luas juga bisa memakainya dengan membuat mezzanine yang diperlengkapi tangga multi-fungsi. Tangga itu dapat dibikin menawan dengan kombinasi hijau toska dan hitam yang memesona.

Disamping tangga dapat menjadi penyimpanan komplet dengan wastafel untuk membersihkan tangan, betul-betul pas karena di lantai bawah juga ada meja makan. Ruang tambahan ini dapat kamu gunakan sebagai ruang santai atau ruang membaca yang nyaman.

Mezzanine Sebagai Area Kerja
Kamu dapat manfaatkan desain mezzanine sebagai jalan keluar jika luas rumah tidak memungkinkannya kembali untuk dibuat sebagai tempat kerja. Seperti desain mezzanine berikut, yang mengoptimalkan pemisah sebagai tempat simpan document hingga menjadikan makin unik.

Inspirasi Desain Rumah Mezzanine

Supaya tidak jemu, kamu juga dapat membuat desain tempat kerja itu dengan jendela segi panjang dengan view tempat luar. Lantai ruang tambahan ini dibuat dari papan multipleks yang dapat kamu lapisi dengan karpet dengan pola yang sama sesuai, betul-betul terlihat menawan.

Mezzanine Bertopik Floral dengan Tangga Kayu
Desain mezzanine satu ini menjadi tempat santai favorite kamu. Komponen kayu bisa memberi kesan-kesan keelokan tertentu, terhitung pada tangga kayu berikut yang berperan sebagai penyimpanan.

Tambah beberapa tanaman favoritmu untuk menambahkan keelokan mezzanine yang menjadikan terkesan alami karena kombinasinya dengan komponen kayu. Ruang ekstra ini tidak besar, namun tetap dapat kamu cicipi dengan beragam arah hingga membuat kamu nyaman dan kerasan.