Inspirasi Kamar Tidur Unisex yang Mewah dan Estetik

Inspirasi Kamar Tidur Unisex

Inspirasi Kamar Tidur Unisex – Ingin mengganti penampilan kamar supaya semakin fresh dan seperti keinginan, namun tetap berkesan universal atau unisex?

Opsi warna, furniture, sampai dekorasi ruang jadi hal yang penting jadi perhatian dalam merealisasikan design kamar estetik, namun tetap memiliki sifat unisex.

Selainnya pintar pilih perlengkapan, tentu saja kamu harus juga pandai memutuskan layout dekorasi dan warna kamar supaya tidak cenderung feminin atau maskulin. Entahlah dengan ide minimalis, rustik, Skandinavia, dan yang lain, yang perlu masih tetap nyaman untuk lelaki atau wanita.

Untuk merealisasikan ruang tidur estetik dengan ide unisex, yok, baca rekomendasi dari kami berikut ini!

Inspirasi Kamar Tidur Unisex yang Mewah dan Estetik

Ruang tidur warna netral
Penyeleksian warna pada dinding rupanya jadi aspek terpenting yang mempresentasikan sebuah ide ruang tidur. Kamu dapat memakai warna netral yang aman untuk membuat style universal.

Inspirasi Kamar Tidur Unisex

Kamu dapat tentukan warna hijau, cokelat muda, biru, atau abu-abu agar lebih gampang untuk cari persamaan dekorasi kamar yang pas dan tepat.

Ruang tidur yang Terang
Memerhatikan pencahayaan dalam ruang tidur penting juga untuk membuat kamar yang estetik. Ruang tidur yang jelas tidak berarti banyak memiliki lampu, pencahayaan ini dapat didapat dari jendela kamar besar, kok.

Bayangin, dech, punyai kamar berjendela besar, kamu tidak harus hidupin lampu pada pagi dan siang hari. Disamping itu, cahaya matahari yang menyinari kamarmu bisa juga buat kamar kelihatan lebih estetik!

Penyeleksian tempat tidur
Tidak kalah penting, salah satunya barang yang hendak paling menarik perhatian di ruang tidur. Nach, bila kamu ingin membuat ruang tidur unisex, sebaiknya untuk pilih model tempat tidur yang minimalis dan menawan.

Baca Juga:  Rumah Minimalis 1 Lantai: Kesederhanaan yang Memikat Hati

Inspirasi Kamar Tidur Unisex

Agar semakin estetik, kamu bisa juga pilih tempat tidur dengan bahan kayu dengan model kepala yang polos dan sederhana, lho. Jangan lupa samakan ukuran tempat tidurmu dengan luas kamar, ya!

Warna seprai
Sesudah pilih model tempat tidur, janganlah sampai warna seprai, selimut, sampai bed cover, ya. Rupanya, warna seprai yang tidak matching dengan warna kamarmu dapat mengganti suasana hati kamar, lho.

Agar semakin kerasan dan nyaman, yok, coba tentukan seprai dengan pola yang sesuai ide interior kamar agar estetik optimal. Tentukan seprai dengan suara warna tenang seperti cokelat, putih, abu-abu, hijau tentu tidak salah!

Disamping itu kamu bisa juga pilih bed cover dan sarung bantal dengan pola garis-garis atau kotak-kotak. Ditanggung kamar kamu akan kelihatan semakin estetik, dech!

Lihat model tirai
Selainnya berperan untuk penutup jendela dan pengontrol masuknya cahaya matahari, tirai atau gorden berperan sebagai komponen dekorasi kamar yang tidak kalah penting. Bahkan juga, tirai dapat memberikan kesan-kesan kamar atau ruang yang mewah dan menawan, lho.

Inspirasi Kamar Tidur Unisex

Untuk menambahkan kesan-kesan estetik dalam ruang tidur, pilih tirai yang seirama dengan warna dinding. Bila warna dindingmu putih gading, coba padankan dengan tirai polos warna cokelat.

Disamping itu, kamu bisa juga pilih dua tirai berlainan yang satu diantaranya mempunyai model polos menerawang. Pasti kelihatan lebih mewah, deh!

Dekorasi ruang tidur
Tidak ada kelirunya menambahkan hiasan dekorasi di kamar unisex supaya semakin kelihatan estetik. Tidak perlu banyak-banyak, cukup tambah beberapa wall decor, pigura photo, rack dinding, lukisan, dekorasi lampu meja, jam dinding, tanaman hijau, dan lain-lain.

Ini akan percantik kamar dan membuat tiap pojok tidak kelihatan menjemukan. Janganlah lupa lihat warna dan komponen pajangan supaya masih tetap seirama dengan tone warna dalam kamarmu, ya.

Baca Juga:  Inspirasi Rooftop Garden Mewah Sekaligus Manfaatnya

Rupanya sederhana sekali, kan, merealisasikan ide ruang tidur unisex dengan style estetik? Ditanggung kamu jadi semakin kerasan di kamar dan tidak akan buat kamu, repot, dech! Mari coba mulai ganti dari hal kecil!