Inspirasi Keramik Lantai Dapur yang Tidak Licin, Masak Jadi Aman!!

Inspirasi Keramik Lantai Dapur

Inspirasi Keramik Lantai Dapur – Selain menerapkan motif yang tepat, pemilihan keramik lantai dapur pun harus mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Sebab, pada lantai dapur sangatlah berisiko terkena minyak ataupun bahan lain yang dapat membahayakan dan membuat Anda merasa tak nyaman karena lengket dan berminyak.

Solusi yang pas ialah menerapkan keramik lantai dapur tak licin yang pada umumnya bertekstur sehingga jauh lebih aman.

Nah, buat Anda yang bingung menentukan model keramik lantai dapur yang tak licin, Kami punya beberapa referensi yang dapat Anda gunakan dalam membuat tampilan dapur makin elok dan indah. Penasaran seperti apa? Simak di artikel di bawah ini, ya!

Inspirasi Keramik Lantai Dapur yang Tidak Licin, Masak Jadi Aman!!

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Putih

Jika Anda ingin membuat tampilan dapur terkesan lebih rapi dan bersih, maka Anda dapat menerapkan keramik lantai dapur tidak licin berwarna putih.

Salah satu contohnya, Anda dapat menggunakan keramik berwarna putih seperti pada gambar, tapi mempunyai tekstur sehingga lebih aman, nyaman dan tidak licin.

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin yang Colorful

Inspirasi Keramik Lantai Dapur

Siapa bilang Anda tak bisa mengaplikasikan warna-warna mencolok pada area dapur? Seperti yang Anda lihat pada ide keramik lantai dapur tak licin di atas, penggunaan keramik yang colorful memberikan kesan lebih atraktif dan hidup.

Keramik Lantai Dapur TidakLicin Abu-abu

Inspirasi Keramik Lantai Dapur

Keramik lantai pada dapur tidak licin memiliki warna abu-abu sangatlah pas diaplikasikan pada hunian bermodel minimalis.

Termasuk salah satu warna netral, warna keramik kali ini pun sangat pas untuk dikombinasikan dengan berbagai warna pada perabotan dapur, contohnya kitchen set minimalis warna putih, ataupun meja makan dan rak berwarna cokelat yang dapat menambahkan kesan mewah dan elegan.

Baca Juga:  5 Dekorasi Kamar Mungil Kekinian yang Cocok Buatmu!

Keramik Lantai Dapur Tak Licin Motif Kayu

Inspirasi Keramik Lantai Dapur

Bagi Anda yang ingin bikin tampilan dapur terkesan mewah, Anda dapat menerapkan keramik lantai dapur yang tak licin dengan style kayu seperti pada gambar.

Tak hanya efektif merubah tampilan dapur terlihat sangat elegan dan cantik, penggunaan pada kombinasi keramik dengan dua motif kayu yang berbeda terdiri dari warna terang dan warna gelap juga berhasil memberikan tampilan nyetrik dan unik.

Untuk menyempurnakan ruang dapur, Anda dapat menambahkan meja makan indah yang serasi dengan keramik lantai dapur tak licin style kayu. Misalnya saja meja makan di atas yang memakai material kayu olahan dengan style yang menyerupai kayu solid.

Model meja makan ini bisa diaplikasikan pada bermacam gaya ruangan, serta mempunyai fitur menarik, yakni panjang top table yang diatur sesuai kebutuhan sehingga cocok ditempatkan pada ruangan berukuran mungil.

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Monokrom

Ingin membuat tampilan dapur pda hunian makin berkelas dan style? Anda juga dapat mengintip ide keramik lantai dapur yang tidak licin dengan gaya monokrom seperti pada gambar di atas.

Penggunaan perpaduan warna putih dan hitam tak sekadar memberikan aksen menawan di ruangan dapur, namun juga sangat berhasil membuat dapur lebih bermodel.

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Motif Tegel

Inspirasi terakhir ialah keramik lantai dapur tak licin dengan motif tegel. Ya, pemakaian keramik dapur tegel pada dapur kali ini sangatlah sukses memberikan nuansa berkelas.

Terlebih, style dengan motif tegel yang unik ini pun bisa membuat desain dapur tampak lebih menarik sebab tampilannya yang tak membosankan. Inilah beberapa ide keramik lantai dapur tak licin yang dapat Anda terapkan pada hunian.