Inspirasi Laundry Room di Rumah Minimalis

Inspirasi Laundry Room – Masyarakat Indonesia terbiasa untuk mencuci dan menjemur baju di teras dan halaman rumah. Hal ini dijalani biar tidak mengotori bagian dalam rumah dan pula memacu cara pengeringan baju.

Tapi kebiasaan ini bisa mengganggu tampilan rumah, tidak sedap dipandang orang yang berlanjut lalang. Penyelesaian yang sanggup diiringi yakni menerapkan desain tempat cuci baju outdoor.

Jadi, untuk para ibu yang sedang heran buah pikiran desain laundry room di ruangan outdoor, kami memiliki separuh inspirasi desain menarik yang sanggup kamu peruntukan rujukan seterusnya ini. Perhatikan baik-baik desainnya, ya!

Inspirasi Laundry Room di Rumah Minimalis

Konsep Tempat Cuci Baju Outdoor di Balkon

Inspirasi Laundry Room

Inspirasi desain tempat cuci baju outdoor ini diantara di balkon dan langsung menerima paparan mentari. Tetapi, sanggup dibilang layak redup dan terjamin untuk menjemur baju. Mesin cuci disembunyikan di balik partisi yang terbuat dari susunan pokok kayu.

Partisi ini membikin desain tempat cuci baju outdoor lebih apik sekalian melindungi mesin cuci cacat akibat cahaya mentari. Supaya kelihatan fresh, taruh tumbuhan hijau di pinggir pembatas balkon untuk desain tempat laundry di ruangan outdoor.

Konsep Tempat Cuci Baju Outdoor yang Semi Indoor

Bagi kamu yang rumahnya tidak mempunyai halaman alias tinggal di apartemen, desain tempat cuci baju outdoor semi indoor ini layak dicoba. Sajikan ruang spesial di dekat jendela. Terus struktur mesin cuci, jemuran, dan perlengkapan setrika cocok kemauan.

Lantainya dibikin lebih ringan dari lantai bagian dalamnya hunian untuk menghindari air mengalir ke dalam. Tambahkan pintu memencilkan dari kaca untuk halangi wilayah hunian dan laundry.

Gunakan Kanopi Kaca dan Partisi Kayu

Baca Juga:  Gambar Teras Rumah Sederhana: Keindahan dan Kenyamanan

Inspirasi Laundry Room

Konsep laundry room di ruangan outdoor selanjutnya menyatu dengan area santai di halaman belakang. Mesin cuci diletakkan cukup ke dalam untuk menghindarkan cahaya mentari. Sebaliknya wilayah jemuran dilengkapi dengan kanopi dari kaca.

Kanopi ini multifungsi untuk meyakinkan kamu sedang sanggup meringkaikan baju kala hujan, dan juga kurangi kesungguhan cahaya mentari akibatnya warna baju tidak gampang pudar.

Partisi kayu dengan pajangan tumbuhan hijau resistan panas dijadikan pembatas antara desain tempat cuci baju dengan tempat bersantai.

Ala Rumah di sisi Kota

Tidak ingin jemuran diamati orang sebelah alias pengunjung yang berkunjung ? Ikuti desain tempat cuci baju yang mengambil tempat di jalan mengarah halaman balik. Desainnya menjejaki teori rumah-rumah di tepi kota.

Kanopinya memanfaatkan rangka kayu yang harmonis dengan pagar. Lantaran poarahnya ada di luar, sistem penyingkiran airnya jauh lebih gampang ditata. Dipastikan aman dari hujan dan panas melampaui batas!

Gabung dengan Dapur Basah

Ketika tanah outdoor terbatas, namun desain tempat cuci baju dan dapur bersimbah tidak sanggup dihilangkan semacam itu saja, maka kamu harus coba mengombinasikan keduanya. Konsep desain tempat cuci baju yang space–saving ini layak lumrah di luar negeri.

Meja dikenakan untuk wadah cuci piring dan wilayah planing materi hidangan. Sebaliknya di bagian dasar kabinet jadi tempat untuk menaruh mesin cuci dan lemari es.

Desain Tropis Mungil

Desain tempat cuci baju ini sesuai diaplikasikan untuk hunian mini. Mesin cuci diletakkan di ujung. Terus untuk menjemur busana, maanfaatkan dak jemuran minimalis yang ditempel pada dinding dan sanggup dilipat akibatnya space–saving.

Hadirkan persepsi tropis dengan pepohonan berformat kecil-sedang alias tumbuhan merambat selaku pajangan sekaligus menyembunyikan desain tempat cuci baju dari orang sebelah.

Baca Juga:  Interior Dapur Dan Ruang Tamu Jadi Satu

Telah menemukan desain tempat cuci baju outdoor yang kamu senang? Langsung rancang budget dan sediakan tanah. Rumah kelihatan apik dari seluruh sisi, mencuci dan menjemur pula jadi nyaman!

Janganlah lupa untuk lengkapi bermacam-macam perabot rumah yang space-saving dan multifungsi, kayak tempat penyimpanan untuk busana yang akan dicuci, kabinet dapur & troli, dan pula lemari laci untuk mempunyai sabun alias detergen pencuci busana.