Inspirasi Loteng Rumah, Modern dan Multifungsi!!

Inspirasi Loteng Rumah

Inspirasi Loteng Rumah – Memanfaatkan  tiap jengkal hunian  sudah  telak hukumnya di dunia  desain  interior  dan  arsitektur.

Termasuk  buat area  loteng rumah, ada  cara  space-saving agar  sisa ruangan di bagian atas  ini dapat dimanfaatkan  secara  multifungsi. Tidak ada  sebutan terbengkalai, ayo intip  ide loteng rumah kekinian buat berbagai  kebutuhan  yang telah Kami kumpulkan di bawah  ini!

Inspirasi Loteng Rumah, Modern dan Multifungsi!!

Inspirasi Loteng Rumah Modern untuk Area  Bersantai  Anti Bosan

Inspirasi Loteng Rumah

Sisa ruangan pada  area  loteng rumah ini lumayan tricky sebab  tidak lumayan untuk  dibuat  jadi ruang tersendiri.

Namun, berkah kehadiran  ukuran  karpet yang pas  dan  dua  buah kursi  santai  yang empuk, area  ini jadi lebih multifungsi serta tetap space-saving. Fungsi  ruang duduk  ini pula dapat buat menjamu  tamu  atau anggota  keluarga sendiri.

 

Memaksimalkan Desain Loteng Rumah ala  Japandi

Lonteng rumah ini didesain  mengikuti  struktur  ruangan biar lebih space-saving. Area nya sendiri dimanfaatkan  sebagai  ruang rias  buat berdandan. Dimulai  dari lemari custom serta tambahan  furnitur  senada, loteng rumah terasa makin  puas dari segala  sisi.

Tak  lupa, area loteng rumah juga  dilengkapi dengan bukaan jendela buat memaksimalkan sirkulasi  udara  serta pencahayaan  alami  dari luar ruangan. Nyaman  serta multifungsi banget , ‘kan?

 

Loteng Rumah Modern Multifungsi

Inspirasi Loteng Rumah

Satu lagi solusi  multifungsi dan  space-saving pada area  loteng rumah yang terasa “nanggung” serta “canggung”. Menyiasati  sisa ruang yang cukup  plong  di bagian depan tangga, hunian  ini menambahkan  ambalan mini malis berukuran  pendek pada bagian bilik sebagai  rak multifungsi.

Di atas  rak ambalan itu diletakkan  bermacam-macam botol yang menciptakan area  loteng rumah lebih estetik.

Nah, di bagian bawah  ambalan, terdapat  kabinet  dapur yang memanjang. Warnanya  juga sangat  menawan, yaitu  beige pada bagian pintu kabinet  serta hitam  buat rataan berlandaskannya. Selain  itu, ada juga  wastafel, dispenser air mini, serta tanaman  hias  dalam ruangan selaku dekorasi.

Baca Juga:  Desain Ruang Kantor 3x3 yang Efisien dan Nyaman !

 

Kamar Tidur Estetik ala Japandi

Bagian loteng rumah benar paling  cocok  dijadikan kamar tidur serba cozy. Biar lebih efisien  serta hemat  tempat, pastikan  kalian memilih  tempat tidur atau  ranjang dengan ketinggian yang pas  serta nyaman  agar bisa  mager seharian.

Tambahkan pula dekorasi  estetik seperti  lampu melalak lembut  serta karya  seni yang membuat  kamar tidur di loteng rumah ini terkesan lebih “chill“.

 

Loteng Rumah eksklusif untuk Area Penyimpanan Barang  Koleksi

Inspirasi Loteng Rumah

Daripada dijadikan gudang  yang gelap, lebih baik  cat loteng rumah dengan warna putih bersih. Lalu , hadirkan kursi  jauh serba empuk, sebagian dekorasi  estetik, plus barang  koleksi kebanggaan, apa juga itu wujudnya.

Cara  ini jitu biar loteng rumah menjadi  lebih multifungsi serta tetap  space-saving tanpa menuntut banyak furnitur  ekstra.

Agar makin  space-saving, hadirkan sofa  ottoman jauh yang pula merangkap  sebagai  storage maupun tempat penyimpanan. Jadi, kamu  tidak harus membeli lemari maupun kabinet  catatan lagi.

Selain  hemat  ruang, hemat  pengeluaran juga, ‘kan? Tinggal  pilih  saja yang bergaya  minimalis serta cocok  dengan area  loteng rumah kamu.

 

Simetris  Lebih Asyik  Untuk  Loteng Rumah

Jika atap  loteng rumah mengangkat style tajam segitiga, langsung saja hadirkan tata cara teratur pas di tengah. Imbangi faktor kiri serta kanan aspek loteng rumah dengan ciptaan seni berbingkai yang berwujud persegi jauh.

Seterusnya, di bawahnya letakkan tempat tidur dengan posisi yang juga  di bagian tengah. Setelah  itu, setelah itu  tambahkan bermacam-macam furnitur  serta ornamen yang lain sebagai  aksesoris.

Misalnya bangku santai di sudut  ruangan, nakas unik  di samping  tempat tidur, serta juga  lampu gantung.

Sejatinya, loteng rumah juga  dapat tampil  estetik serta kekinian dengan perakitan dan  desain yang pas. Yuk, tidak boleh biarkan lagi loteng rumah kamu  terbengkalai serta jadi lusuh. Segera  ganti jadi ruang catatan untuk  berbagai  kebutuhan  seperti  inspirasi  loteng rumah di atas!