Inspirasi Pilar Rumah yang Membuat Hunian Tampil Mewah

Inspirasi Pilar Rumah

Inspirasi Pilar Rumah – Kerap merasa iri dengan rumah tetangga atau kerabat yang kelihatan mewah? Kemungkinan kamu telah usaha cari dan banyak menyaksikan ide warna cat rumah yang baik untuk membikin penampilan rumahmu jadi sama mewahnya, tetapi belum sukses.

Eitss, tidak boleh cemas karena kami memiliki rahasianya, lho! Untuk membikin tempat tinggal jadi terlihat menawan, kamu tak perlu menambah banyak ornament, cukup hanya memakai pilar, rumahmu langsung akan kelihatan mewah.

Lepas dari keelokannya, pilar sendiri mempunyai peranan yang penting, untuk menyokong susunan bangunan tempat tinggal. Selainnya di bagian exterior, pilar bisa juga dipakai pada interior rumah, lho!

Dengan begitu, rumahmu semakin lebih kokoh mewah dari dalam serta luar. Nach, untuk kamu yang tertarik memakainya, lihat lima model pilar rumah dari kami berikut ini, yok!

Inspirasi Pilar Rumah yang Membuat Hunian Tampil Mewah

1. Model Pilar Rumah Bulat
Tempat depan rumah ialah sisi yang penting karena bakal menjadi pemasti penampilan rumahmu keseluruhannya. Sama dengan ide rumah di atas, demikian menyaksikan terlihat depannya, tentu beberapa orang akan takjub dengan keelokannya. Ya, selainnya penataan penerangan yang hangat, kunci kemewahannya berada pada ke-2 pilar rumah yang berdiri kokoh.

Inspirasi Pilar Rumah

Antiknya kembali, tempat pintu masuk yang ada pilar ini berupa bulat hingga komposisnya menjadi lebih imbang dengan bangunan tempat tinggalnya yang berupa kotak. Disamping itu, kombinasi pilar dengan anak-anak tangga di bawahnya sukses mempermanis desain rumah ini.

2. Model Pilar Rumah Classic
Sukai dengan style rumah ala-ala kerajaan? Jika demikian, coba pakai pilar classic ini pada tempat tinggalmu. Tidak cuman untuk exterior saja, model pilar ini pas untuk interior rumah, terutamanya di bagian ruangan tamu dan ruangan keluarga. Pilar rumah classic ini dibalut oleh warna krem dan dikasih dialek garis-garis tegas yang semakin menunjukkan kemewahannya.

Disamping itu, kombinasi pilar rumah dengan perlengkapan yang yang seirama, seperti sofa cokelat, tirai dan kap lampu emas, dan karpet krem membuat ruang ini tampil dengan prima. Jika ada di rumah mewah ini, tentu terasa jadi keluarga kerajaan, ya?

3. Model Pilar Rumah Simpel
Ingin mempunyai tempat tinggal yang mewah, tetapi masih tetap kelihatan simpel atau mungkin tidak terlalu berlebih? Oleh karenanya, pilar rumah ini bisa saja opsi yang pas untukmu karena modelnya polos dan sedikit ornament.

Meskipun begitu, model pilar rumah yang simpel ini masih tetap sanggup membuat kesan-kesan yang mewah dan istimewa, lho! Disamping itu, pilar rumah ini kelihatan benar-benar mencolok karena warna putihnya yang ceria antara warna abu-abu dan cokelat kemerahan.

Inspirasi Pilar Rumah

Supaya penampilannya tidak begitu menjemukan, datangkan beberapa tanaman menggantung outdoor dan bunga-bunga warna elok. Untuk rumah simpel yang memiliki ukuran besar, kamu dapat memakai empat pilar. Sementara, untuk rumah imut, cukup pakai dua pilar saja agar penampilannya masih tetap efektif dan imbang.

4. Model Pilar Rumah dengan Ukir-pahatan
Lepas dari kehadiran pilar sendiri yang dapat membuat tempat tinggal jadi mewah, ada komponen ukir-pahatan bisa juga menambahkan kesan-kesan menawan yang paling kuat, lho!

Oleh karenanya, untuk membuat nuansa tempat tinggal yang istimewa, kamu dapat memakai pilar rumah yang mempunyai ukir-pahatan. Pada ide yang ini, ukir-pahatannya ada pada bagian atas pilar yang selanjutnya ikut diterapkan pada sekitar langit-langit rumah.

Dari sisi warna, pilih pilar rumah dengan beberapa warna ceria, seperti putih atau krem agar tempat tinggalmu masih tetap berasa lega. Janganlah lupa padankan dengan dekor mewah yang lain, seperti lampu dinding kristal, patung classic, dan gorden warna emas.

5. Model Pilar Rumah dari Kayu
Pilar rumah tidak selalu harus dibuat dari beton, tetapi bisa juga bermaterial kayu. Rumah ini sebetulnya benar-benar simpel, tetapi karena kedatangan pilar kayu di tempat terasnya, rumah ini menjadi terlihat makin menarik dan mewah.

Warna cokelat muda pada pilar kayu ini sukses membuat kesan-kesan depan rumah yang paling alami, apa lagi pilar itu dikitari oleh bermacam tanaman hijau.

Inspirasi Pilar Rumah

Tetapi, saat akan memakai pilar rumah yang dibuat dari kayu, pastikanlah kamu pilih tipe kayu yang terbaik agar masih tetap tahan lama, ya! Masalahnya tipe material kayu tertentu benar-benar gampang jadi lapuk dan rawan pada gempuran rayap.

Bagaimana, siap merealisasikan rumah mewah mimpimu dengan memakai pilar? Saat ini kamu tak perlu iri kembali dengan rumah seseorang, dech!