Inspirasi Ruangan Warna Putih Untuk Rumah Mewah!

Inspirasi ruangan Warna Putih – Warna putih bisa jadi ialah warna yang terbanyak dipakai pada tempat tinggal. Karakternya yang netral membuat warna putih ini gampang dipadankan dengan semua jenis warna yang ada. Disamping itu, ruang warna putih akan kelihatan lebih jelas, lega, dan bersih.

Walau demikian, rupanya ada sebagian orang yang malas memakai putih karena mempunyai kesan-kesan monoton, datar, dan menjemukan. Lho, kata siapa? Walau sebenarnya jika tahu langkah mengaplikasinya, warna putih dapat jadi lebih hidup dan cantik, lho. Berikut inspirasinya.

Inspirasi Ruangan Warna Putih Untuk Rumah Mewah!

Dominasi warna putih dengan aksen mewah
Tempat tinggal dengan dominasi warna putih yang semula monoton dapat disulap jadi mewah dengan tambahan beberapa aksen.

Sama seperti yang kamu saksikan pada gambar di atas, sebagian besar komponen yang berada di sini warna putih. Dimulai dari dinding, pintu, meja, lilin, lampu, dan frame photo. Monoton sekali, ‘kan?

Inspirasi Warna Putih

Nah langkah untuk menjadikan kelihatan mewah dengan gantungkan chandelier (lampu menggantung) dan cermin memiliki ukuran besar. Pilih cermin dengan frame warna emas dengan ukir-pahatan simpel.

Kombinasi warna putih dan hitam, klasik!
Tidak ada yang lebih klasik dibanding kombinasi warna putih dan hitam pada sebuah ruang. Dengan kombinasi ke-2 warna ini, ruangmu tidak kelihatan monoton. Bahkan juga tanpa kedatangan banyak dekor juga, penampilannya akan membahagiakan.

Frame photo yang polos dan beberapa tanaman hijau cukup berperan besar. Tetapi, akan lebih bagus kembali bila ruang ini mempunyai jendela sebagai jalan masuk cahaya matahari.

Jangan lupa, jika kamu ingin menambah tirai, pilih yang berwarna seirama dan tanpa pola supaya tidak menghancurkan tampilan ruangan.

Baca Juga:  Gaya Rumah Klasik Sederhana yang Unik dan Keren!

Dapur warna putih dengan aksen biru
Sama seperti yang telah Kania berikan barusan, warna putih dapat dipadankan dengan warna apa terhitung biru. Tak perlu mengecat beberapa dinding dengan warna biru tetapi cukup pakai beberapa benda sebagai aksen.

Inspirasi Warna Putih

Misalkan karpet, busa bangku, dan bunga. Aksen warna biru dengan jumlah sedikit ini sanggup membuat dapur warna putih tidak kelihatan monoton, malah menarik karena dapur seperti terlihat belum usai diwarnai.

Gunakan penerangan untuk memberikan kesan-kesan berlainan pada warna putih
Jika ingin ruang yang betul-betul terkuasai warna putih saja, bagaimana? Kamu dapat gunakan penerangan untuk memberikan kesan-kesan yang lain. Misalkan saja memakai lampu menggantung dengan rangka stainless hingga terbentuk bayang-bayang unik pada bagian langit-langit ruang.

Juga bisa memakai standing lamp di dekat sofa minimalis untuk menunjukkan sisi pojok dan dimensinya.

Jika mempunyai dekor dinding seperti ukir-pahatan atau lukisan, coba pakai indirect lighting untuk kesan-kesan yang menegangkan. Ingin memakai lampu warna putih atau kuning temaram, sama bagusnya kok.

Kombinasi warna putih dan kuning untuk ruangan bergaya semi rustic
Warna putih yang sama dengan ruang bergaya minimalis dan kekinian, rupanya dapat diaplikasikan pada ruang bergaya rustic yang umumnya sama dengan warna cokelat kayu. Hasilnya akan membuat ruang bergaya semi rustic.

Inspirasi Warna Putih

Komponen yang wajib buat ruang ini tentu saja sebuah lampu menggantung dan meja kayu. Agar tidak menjemukan, tambah bangku warna kuning. Ruang warna putih ini juga kelihatan makin memikat dan membuat orang kerasan lama-lama.

Interior warna putih dengan nuansa alami
Warna putih bisa juga dikaitkan dengan nuansa yang alami. Pada sebuah ruang yang didominasi warna putih, tambahkanlah furnitur dari material kayu dan beberapa tanaman hijau dalam pot.

Baca Juga:  Inspirasi Kamar Tidur Unisex yang Mewah dan Estetik

Untuk hilangkan kesan-kesan monoton, coba ganti atau tambah struktur pada design langit-langit ruang itu.