Inspirasi Tanaman Indoor, Cocok untuk Rumah Modern

Inspirasi Tanaman Indoor

Inspirasi Tanaman Indoor – Menjelang hari raya pasti kamu ingin mempercantik tampilan rumah. Tidak cuma bagian outdoor saja yang paling penting, tetapi sisi indoor perlu. Untuk membikin penampilan indoor rumah berlainan, kamu bisa juga memakai tanaman indoor.

Tanaman semacam ini banyak macamnya dan tentunya bukan sekedar dapat percantik penampilan dalam tempat tinggalmu, tetapi bisa juga jadikan penampilan semakin asri. Kamu tinggal tentukan saja tanaman yang mana sesuai topik tempat tinggalmu.

Inspirasi Tanaman Indoor, Cocok untuk Rumah Modern

Kadaka
Apa kamu pernah dengar nama tanaman cantik ini? Mungkin jika sudah melihat wujudnya, kamu akan manggut-manggut. Ya, kadaka menjadi pilihan tanaman yang jadi hiasan untuk kepentingan indoor rumahmu.

Inspirasi Tanaman Indoor

Kadaka sebagai tipe tanaman hias indoor yang memiliki wujud paku-pakuan dan dapat tumbuh secara baik di lingkungan sejuk. Biasanya kadaka akan tumbuh dengan menempel ke jenis tanaman yang lain. Walau begitu, kadaka tetap dapat ditaruh di pot sendirian secara baik.

Memiliki bentuk yang demikian cantik tentu saja akan membuat beberapa orang berasa tertarik sekalian ingin tahu. Sepintas sisi daun kadaka serupa lidah yaitu menjulur ke semua arah. Saat tempatkan tanaman ini, yakinkan janganlah sampai langsung terserang cahaya matahari langsung.

Lidah Mertua
Kamu tentu tidak berasa asing dengan tanaman ini, kan? Tanaman yang memiliki nama lain yakni sansevieria ini sekian tahun belakang jadi trend tanaman hias dengan beberapa fans di semua Indonesia.

Selainnya cantik, lidah mertua rupanya mudah sekali dirawat hingga sering dikatakan sebagai tanaman yang tahan membanting. Maka, sebagai pemiliknya kamu tidak perlu menyempatkan diri lumayan banyak buat dapat menjaga tanaman ini secara baik.

Baca Juga:  Tips Hadirkan Desain Eklektik Pada Interior Rumah!!

Tidak cuma mampu mempermanis penampilan indoor rumah saja, namun lidah mertua bisa juga memberi tipe imbas bagus untuk kesehatan. Misalkan, sebagai penyuplai oksigen, anti kanker sampai pencuci udara alami. Lumrah bila lidah mertua dikenal juga sebagai tanaman indoor pencuci udara.

Monstera
Melihat bentuknya, tentu kamu tidak berasa asing dengan tanaman monstera. Diberi nama monstera bukan lantaran bentuknya serupa monster. Namun tanaman ini memiliki perkembangan yang cukup aneh dan termasuk tidak wajar seperti tanaman lain pada umumnya.

Inspirasi Tanaman Indoor

Sisi tengah daunnya tentu berlubang hingga terlihat demikian aneh. Perihal ini pula yang membuat mosntera lebih dikenali bernama janda berlubang. Belakangan ini tanaman ini sedang mahal-mahalnya. Oleh karena itu, kamu harus menjaganya secara baik saat memiliki.

Bahkan juga berita terbaru menjelaskan jika harga tanaman ini capai 250 juta-an. Bukan hanya sanggup mempermanis penampilan tempat tinggal, namun janda berlubang bagus untuk membenahi kualitas udara sekalian beri kesegaran mata yang capek.

Philodendron
Tahukah kamu jika philodenron sebagai tanaman dengan tipe talas-talasan. Philodenron sendiri dapat berupa menjalar atau yang tidak menjalar. Namun, akhir-akhir ini sebagai favorite beberapa orang malah philodenron yang tumbuh secara tidak merambat.

Tentu saja tanaman ini menjadi referensi terbaik untukmu. Tentunya ruang rumahmu akan berasa semakin manis dan betul-betul memikat. Tanaman ini pun demikian tahan pada AC dan tidak kuat dengan cahaya matahari langsung. Oleh karena itu, philodenron pas sekali ditempatkan di rumah.

Tidak boleh cemas. Perawatan tanaman ini termasuk relatif gampang. Kamu dapat menjaganya tanpa perlu pusing. Menariknya, philodendron bagus untuk kesehatan. Misalkan, kurangi pencemaran udara sampai sebagai tanaman anti kanker.

Bunga Mawar
Kamu tentu kenal baik dengan bunga mawar, kan? Ya, tanaman cantik ini dapat menjadi satu diantara suasana hati booster yang ditaruh bila ditaruh dalam rumahmu.

Baca Juga:  Ide Keramik Lantai Ruang Tamu yang Mewah dan Cantik

Saat kamu sedang badmood, karena itu coba saksikan bunga mawar. Tentunya rasa kecewa, capek dan jemumu akan lenyap saat itu juga.

Inspirasi Tanaman Indoor

Kemungkinan kamu cuman tahu jika bunga mawar menjadi bunga pertanda kasih-sayang saja. Tetapi rupanya ada banyak manfaat dari bunga ini. Tentunya yang khusus untuk lengkapi kecantikan interior rumahmu dengan benar-benar prima.

Bahkan juga rumahmu akan berasa lebih segar dan wangi. Disamping itu, bunga mawar dipercaya mampu tingkatkan sistem kekebalan tubu hingga dapat tahan melawan beragam jenis ancaman penyakit beresiko. Bagaimana menurutmu, mau coba menanam bunga mawar di rumah?