Interior Dapur Dan Ruang Tamu Jadi Satu

Interior Dapur Dan Ruang Tamu

Interior Dapur Dan Ruang Tamu – Desain dapur dan ruang makan menjadi satu simpel bisa saja jalan keluar untuk rumah memiliki ukuran kecil.

Paling penting, statuskan keperluan meja makan di tempat yang tidak memakan tempat, dan tempat dapur juga mempunyai ruang supaya bebas bergerak.

Lewat artikel ini, Anda dapat memperoleh ide mengatur tempat dapur sekalian ruang makan yang fungsional namun tetap aesthetic.

Interior Dapur Dan Ruang Tamu Jadi Satu

  1. Desain Dapur dan Ruang Makan Serba Putih

Interior Dapur Dan Ruang Tamu

Warna putih wajar dipakai untuk memberi kesan-kesan ruangan lebih luas dan lega. Tidak kecuali di tempat dapur dan ruang makan. Untuk penyeleksian material pada kitchen set seharusnya yang gampang dibikin bersih dan tidak mempunyai pori-pori misalnya kayu tanpa lapisan.

Supaya ruangan berasa lega, penyeleksian meja bulat jadi jalan keluar untuk desain dapur dan ruang makan menjadi satu simpel. Konsep ini sangat cocok diaplikasikan di dalam rumah imut atau pada unit apartemen.

  1. Desain Dapur dan Ruang Makan Pojok Rustic

Supaya ruang berasa lega, dempetkan meja makan ke tempat dinding memakai opsi bangku yang gampang untuk dirapatkan. Desain dapur dan ruang makan menjadi satu simpel ini benar-benar ringkas karena di antara dapur dan meja makan benar-benar dekat.

Gaya rustic yang diputuskan dapat jadikan pojok dapur sekalian ruang makan ini kelihatan hebat dan fresh.

Opsi warna backsplash hijau tosca seperti formasi batu bata dipadukan cat tembok warna seirama kelihatan unik. Tidak itu saja, opsi meja makan kayu juga lengkapi kesan-kesan rustic yang ingin dibuat.

  1. Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Tropis

Interior Dapur Dan Ruang Tamu

Gaya tropis minimalis masih jadi favorite, terutama bagi hunian imut supaya bisa berkesan lega. Untuk konsep gaya ini, pada desain dapur dan ruang makan menjadi satu simpel akan memberi dialek menarik lewat penyeleksian beragam material.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Kamar Hotel yang Luar Biasa Indah

Misalnya, untuk meja makan memakai marmer atau material semacam. Selanjutnya pemakaian material kayu sebagai keunikan desain tropis kelihatan pada bangku dan wall panel samping. Supaya makin unik, pada tempat dinding kitchen set sekalian jadi backsplash dipakai teraso.

  1. Desain Dapur dan Ruang Makan Dekat Podium

Desain dapur dan ruang makan menjadi satu simpel ini benar-benar sederhana dan ringkas. Terletak di dekat podium juga membuat udara dapat masuk dengan bebas hingga tempat mengolah sekalian makan berasa lebih fresh.

Tentukan perlengkapan masak yang kompak selainnya kompor, misalnya microwave supaya saat memanasi makanan tidak selalu harus menghidupkan kompor. Buatlah rack penyimpanan yang besar karenanya tempat pojok ini tidak mungkin ada banyak barang kembali.

  1. Desain Dapur dan Ruang Makan Bermain Warna Kontras

Interior Dapur Dan Ruang Tamu

Ide penyeleksian warna kontras ini bisa diaplikasikan walaupun di ruang imut sekalinya. Mencari persamaan yang pas lewat penelusuran palet warna yang diharapkan dengan memakai kontribusi internet.

Supaya ringkas, untuk meja makan dapat memakai island table hingga kelihatan kece ala-ala kafe, dan dapat simpan banyak perlengkapan di rack yang dapat Anda bikin di island table.

  1. Desain Dapur dan Ruang Makan Semi Outdoor

Manfaatkan tempat halaman atau tempat luar untuk desain dapur dan ruang makan menjadi satu simpel ialah gagasan yang baik, terutama bila Anda masih mempunyai tersisa ruang halaman yang cukup.

Selainnya situasi makan dan masak menjadi lebih membahagiakan, tempat yang terpisah dari interior rumah ini lebih asyik untuk jadi tempat bergabung bersama teman dekat, tanpa mengusik tempat privacy Anda.