Intip 7 Model Keramik Lantai yang Populer di Tahun ini!!

Intip 7 Model Keramik Lantai yang Populer di Tahun ini!!

Intip 7 Model Keramik – Memutuskan model keramik lantai yang pas saat membuat rumah sangat penting supaya sesuai design dan bujet yang kamu punyai.

Ditambah, keramik lantai juga terbagi dalam beragam macam hingga kamu harus pilih variasi yang pas supaya penampilan tempat tinggal semakin menarik.

Kami akan membahas model keramik lantai yang tersedia banyak di pasar dan karakter dan pemakaiannya. Karena itu, untuk kamu yang kebingungan pilih model keramik lantai terbaik, baca penuturannya berikut ini!

Intip 7 Model Keramik Lantai yang Populer di Tahun ini!!

1. Model Keramik Lantai Standard
Model keramik lantai yang ini sangat gampang kamu dapatkan, bahkan juga lewat toko keramik rasio kecil. Keramik lantai standard ini dibikin dari tanah liat dan terbagi dalam beragam jenis ukuran atau warna.

Intip 7 Model Keramik Lantai yang Populer di Tahun ini!!

Pas dipakai di ruangan tamu atau kamar mandi, model keramik lantai ini dipasarkan dengan bandrol yang cukup dapat dijangkau, yaitu mulai Rp35 ribu per mtr. persegi.

2. Model Keramik Lantai Porselen
Setelah itu model keramik lantai porselen yang penampilannya serupa dengan keramik standard, tetapi mempunyai finising yang lebih ceria hingga bisa membuat tempat tinggal berkesan lebih menawan.

Ada dalam penampilan mengilap dan doff, keramik ini juga terdiri dari beragam jenis warna dan skema, dan dipasarkan dengan bandrol mulai Rp100.000 per mtr. persegi.

3. Model Keramik Lantai Marmer
Bila kamu ingin membuat tempat tinggal yang berkesan eksklusif dan istimewa, karena itu model keramik lantai marmer sangat cocok untuk dipakai.

Keramik lantai yang dibuat dari batu marmer ini benar-benar pas dipakai di beberapa ruang, terhitung ruangan keluarga, dan mempunyai corak unik karena serat pada tiap petak tidak sama.

Baca Juga:  Kelebihan Rumah Tingkat yang Harus Kamu Ketahui

Intip 7 Model Keramik Lantai yang Populer di Tahun ini!!

Untuk model keramik lantai marmer ini, kamu dapat membeli dengan bandrol dimulai dari Rp300.000 per mtr. persegi sampai juta-an rupiah.

4. Model Keramik Lantai Granit
Bila kamu sukai dengan look lantai marmer, tetapi bujet-mu terbatas, karena itu model keramik lantai granit dapat kamu pakai. Dibikin berbahan khusus batu alam, pola dari granit sangat unik dan berlainan setiap petaknya.

Jika kamu tertarik memakai keramik granit, kamu dapat mendapatinya di pasar pada harga mulai Rp150.000 saja per mtr. persegi.

5. Model Keramik Lantai Teraso
Setelah itu model keramik lantai teraso yang dibuat dengan tersisa bahan dari pembikinan marmer yang digabungkan dengan semen, pasir dan tegel.

Intip 7 Model Keramik Lantai yang Populer di Tahun ini!!

Model keramik lantai satu ini sangat pas dipakai oleh kamu yang ingin membuat design ruang bertopik etnik pada harga per meternya dimulai dari Rp300 beberapa ribu.

6. Model Keramik Lantai Kuadrat
Pas dipakai di tempat luar ruang, model keramik lantai satu ini dibuat dengan kombinasi tanah liat yang dipanaskan pada temperatur tinggi hingga hasilkan keramik yang bertahan lama.

Dengan penampilan akhir doff warna kecokelatan atau kemerahan, model keramik lantai satu ini dapat kamu membeli dengan bandrol mulai Rp350 beberapa ribu per mtr. persegi.

7. Model Keramik Lantai Mosaik
Pas dipakai oleh kamu yang ingin membuat kesan-kesan unik di tempat tinggal, model keramik mosaik mempunyai ukuran condong kecil. Ini karena keramik mosaik dibikin dari potongan bahan kaca atau keramik yang selanjutnya dirangkai supaya membuat skema tertentu.

Terbagi dalam beragam jenis warna dan wujud, model keramik mosaik tidak cuman pas dipakai pada lantai, tetapi juga ditempelkan pada dinding, terhitung digunakan sebagai backsplash kitchen set. Untuk harga, kamu dapat mendapati keramik mosaik dengan bandrol mulai Rp20 beberapa ribu per petak.

Baca Juga:  Model Rumah Batu Alam Solusi Rumah Idaman!

Itulah beberapa jenis keramik lantai yang biasa dipakai dan sudah pasti dapat kamu tentukan sama sesuai keperluan.