Kombinasi Warna Cat Plafon, Bikin Suasana Rumah Jadi Mewah!

Kombinasi Warna Cat Plafon

Kombinasi Warna Cat Plafon – Sedang mencari ide warna cat plafon dan dinding yang baik dan menarik? Kamu sudah berada di laman yang tepat.

Dengan ide penuh warna yang pas untuk beragam style tempat tinggal, dimulai dari design minimalis, modern, hingga Japandi, langsung saja, dech lihat ide kombinasi warna cat plafon dan dinding elok dari kami berikut ini!

Kombinasi Warna Cat Plafon, Bikin Suasana Rumah Jadi Mewah!

Abu-Abu dan Putih yang Anti Gagal

Kombinasi Warna Cat Plafon

Untuk warna cat plafon dan dinding yang anti gagal, langsung dech tentukan putih dan abu. Kombinasi dua warna classic ini netral dan tidak berlebihan. Pas untuk hunian Japandi dan dapat diaplikasikan ke ruang yang memiliki ukuran imut.

Warna putih diaplikasikan pada dinding, dan abu-abu pada plafon. Antiknya, warna abu-abu diterapkan pada sejumlah kecil dinding atas. Ide kombinasi warna cat plafon dan dinding ini benar-benar baik untuk mengakali ruang yang terlampau tinggi.

Hitam Putih dengan Aksen Cokelat yang Kece

Satu lagi warna cat plafon dan dinding yang harus kamu pikirkan, yakni hitam putih. Tetapi, untuk kamu yang berasa kombinasi warna cat plafon dan dinding itu terlampau monoton dan menjemukan, coba tambah dialek warna lain seperti cokelat pada ide di atas.

Dengan wujud geometris segitiga yang estetik, warna cat plafon dan dinding ini menjadi tidak boring serta lebih inovatif. Bisa sekali, nih diaplikasikan, khususnya buat ruang tidur anak remaja atau pasangan muda.

Warna Teal dan Putih yang Buat Situasi Dingin

Kombinasi Warna Cat Plafon

Kamu bisa juga coba warna cat plafon dan dinding teal putih. Pada ide ini, warna teal yang dipakai memiliki nuansa lebih bold.

Baca Juga:  Inspirasi Interior Rumah Kontemporer Multifungsi dan Mewah!!

Warna biru kehijauan yang unik ini dapat dicat dengan dialek kilap atau matte dengan hasil masih tetap menarik dan buat semuanya yang menyaksikannya kagum. Dipadukan dengan dinding putih, ditanggung ruang jadi kelihatan lebih elok dan dingin.

Bila ingin hasil ruang dengan warna cat plafon dan dinding teal putih berpenampilan mewah, kamu dapat tambah dekor lampu, seperti standing lamp di atas. Mode lampu ini benar-benar minimalis dengan kaki dan rangka besi warna kuning keemasan yang menawan.

Selainnya mengundang perhatian dari sisi atas ampao bawah, standing lamp ini space-saving hingga pas untuk tempat tinggal imut. Tentunya warna cat plafon dan dinding jadi kelihatan semakin menarik!

Kombinasi Putih dan Hijau Tua yang Menawan

Malas mengaplikasikan warna hijau tua pada tempat tinggal karena takut berkesan gelap? Jika demikian, coba akali dengan ide kombinasi warna cat plafon dan dinding putih dan hijau tua, seperti ide di atas.

Disamping itu, kamu bisa juga pilih dialek warna hijau yang berkesan lebih mewah, seperti hijau emerald atau zamrud.

Ide ini benar-benar pas diaplikasikan di ruang tidur khusus untuk istirahat yang semakin nyaman dan menentramkan. Kombinasi warna cat plafon dan dinding hijau tua dan putih akan pas dipadankan dengan furniture warna cokelat, seperti tempat tidur, rangka bangku, dan nakas pada ide di atas.

Kombinasi Warna Cat Plafon dan Dinding Cokelat Putih

Kombinasi Warna Cat Plafon

Perlu warna cat plafon dan dinding untuk dapur? Mudah sekali! Cocokkan saja lewat warna cabinet dapur atau kitchen set untuk penampilan yang matching serba stylish.

Misalkan warna cabinet dapurmu cokelat tua, karena itu kamu dapat memakai warna cat plafon dan dinding cokelat dan putih. Cokelat untuk plafon dan putih pada bagian dindingnya.

Baca Juga:  Desain Kost Eksklusif Bikin Betah Tinggal

Fantasi warna semacam ini bukan hanya menarik dan cocok, tetapi juga membuat ruang dapur menjadi lebih berwatak. Tidak lupa, backsplash dengan sentuhan emas memberikan kesan-kesan luks untuk tempat tinggal yang lebih menarik.

Warna Cat Plafon dan Dinding Pink Putih

Kombinasi warna cat plafon dan dinding pink putih termasuk jarang-jarang, tetapi akan pas sekali buat penampilan tempat tinggal modern, khususnya untuk beberapa wanita.

Agar ruang tidak berkesan kekanakan, coba imbangkan dengan dialek emas pada dekor atau detail kecil pada furniture, dimulai dari lampu menggantung, frame cermin, sampai handle pintu almari dan kaki bangku. Ditanggung ruang akan kelihatan lebih berkualitas!