Konsep Desain Ruang Makan Mewah

Konsep Desain Ruang Makan

Konsep Desain Ruang Makan – Ruang makan yang elegan dan mewah bukan sekedar dekorasi semata saja. Tempat ini bisa menjadi ruang yang paling nyaman untuk makan dan berkumpul bersama keluarga.

Disamping itu, ruang makan berguna menyambut tamu dan menjamu makanan yang sedap. Karena itulah desain ruang makan mewah bisa menjadi opsi Anda. Berikut ulasannya!

Konsep Desain Ruang Makan Mewah

  1. Ruang Makan Minimalis Mewah dengan Warna Monokrom

Konsep Desain Ruang Makan

Anda dapat menggunakan warna monokrom untuk diaplikasikan di ruang tamu yang minimalis dan modern. Pakai warna yang bersifat netral hingga mudah menyatu dengan ruang sekitarnya.

Warna netral seperti hitam, putih dan abu terhitung beberapa contoh warna yang pas diaplikasikan dengan dining room.

Warna netral memang prima digunakan sebagai warna interior yang mengusung konsep modern dan mewah.

Anda dapat menambahkan warna monokrom ke sejumlah perabot ruang makan. Dapat digunakan di meja makan, bangku, dan hiasan sekitar. Disamping itu, lantai dan dinding bisa Anda atur dengan warna warna itu.

Disamping itu, warna netral bisa juga ditambahkan dengan beberapa tone warna yang lain. Apalagi bila Anda menambahkan warna gold atau silver, karena itu tampilannya jadi mewah.

  1. Ruang Makan Minimalis Mewah dengan Aksen Kayu

Desain ruang makan mewah yang nyaman jadi idaman banyak pemilik rumah. Hal ini juga berlaku pada Anda yang ingin tampilkan kesan hangat pada ruangan.

Anda dapat menggunakan dialek kayu untuk menambah estetika satu ruangan lebih menarik secara visual. Ini menambah kenyamanan bila memberi elemen atau properti kayu.

Tidak heran jika banyak penghuni rumah yang menjadikan kayu sebagai salah satu daya tarik di sebuah ruangan.

Baca Juga:  Model Teras Depan: Penampilan Pertama yang Memikat

Anda dapat menerapkan desain mewah dengan dialek kayu pada dinding dan lantai. Dengan pemilihan meja makan unsur kayu yang hangat, ini akan membuat ruang makan terkesan natural dan menyejukkan.

  1. Ruang Makan dengan Lampu Kristal

Konsep Desain Ruang Makan

Ukuran bukan penghalang untuk Anda yang ingin menampilkan kesan mewah dalam suatu ruangan. Anda dapat mendapatkan ruang makan dengan konsep mewah di hunian yang mungil.

Walau ruang makan Anda berukuran kecil, tapi pemilihan furniture yang pas dapat memberikan kesan desain ruang makan mewah yang lebih luas, indah, dan nyaman.

Untuk mengirit ruangan, Anda dapat memanfaatkan meja makan berbentuk bulat. Meja wujud bundar dengan marmer pada bagian atasnya dapat semakin perkuat kesan mewah.

Sebagai sentuhan akhir, maka pemberian aksesoris di atas meja makan jadi pilihan tepat. Berikan sentuhan mewah dengan lampu kristal dan cabinet dengan warna emas.

  1. Ruang Makan Meja Panjang

Meja yang panjang dapat memberi rasa nyaman pada ruang makan. Selain itu, Kesan mewah terhadap ruangan dan penampilan secara keseluruhan.

Untuk memberikan pencahayaan di dekat ruang makan, Anda dapat menyesuaikan letak lampu dan meja makan. Sebagai dekor tambahan, Anda bisa menggunakan dua lilin yang cantik.

  1. Ruang Makan Modern Klasik

Konsep Desain Ruang Makan

Konsep modern klasik memang tidak pernah rapuh oleh waktu. Dengan pemakaian mebel yang sesuai bisa membuat konsep ini terasanya tidak ada matinya.

Menerapkan desain ruang makan mewah dengan konsep modern bisa memberi kenyamanan, sementara desain classic sama dengan kemewahan.

Agar tampilannya semakin berkesan, Anda bisa juga menambahkan meja panjang dan bangku dengan pola bunga. Selainnya membuatnya terasa nyaman dan mewah, penambahan motif bunga dapat membuatnya menarik.

  1. Ruang Makan Tema Bohemian
Baca Juga:  Ruang TV Lesehan Kecil: Konsep, Desain, dan Kenyamanan

Siapa kira konsep yang ini belakangan menjadi salah satu desain yang banyak digunakan dalam desain interior.

Mulai dari kafe, kamar maupun ruang makan, Anda dapat mengaplikasikan desain topik bohemian dengan tampilan mewah.

Pada dining room sendiri, Anda bisa pilih perabotan dengan warna krem muda dengan hiasan ilalang kering serta diperlengkapi dengan dekorasi estetik lainnya.

  1. Ruang Makan Dengan Topik Alami

Pada rumah yang menerapkan desain modern, Ruang makan dengan pencahayaan alami kerap dijadikan sebagai pilihan. Dengan adanya sinar matahari, ruang makan tidak membutuhkan penggunaan lampu di siang hari.

Selain itu, Desain ruang makan mewah dengan tema ini bisa coba Anda gabungkan dengan penggunaan tanaman agar membuatnya terlihat lebih fresh dan sehat secara bersamaan. Secara keseluruhan, ada banyak konsep ruang makan modern yang mewah yang dapat diterapkan.

Dengan mengusung desain yang terbaik, Anda dapat menampilkan kesan yang lain pada ruang makan Anda.

Penerapan desain mewah dan modern dapat memberi tampilan yang indah. Sementara itu dari sisi fungsionalitas, tentunya desain ini bisa memberi kenyamanan tersendiri untuk pemilik.