Model Keramik Carport yang Cocok untuk Hunianmu

Model Keramik Carport

Model Keramik Carport – Bila kamu memiliki kendaraan pribadi, akan menyenangkan jika kamu mempunyai garasi mobil sendiri. Tetapi bila kamu mempunyai kendaraan lebih banyak dan dan menginginkan ruangan yang lebih terbuka, jadi carport atau emper mobil bisa jadi alternatifmu.

Membuat design carport sebetulnya tidak memerlukan pekerjaan yang cukup berat. Kamu perlu mempertimbangkan ukuran dan alokasi ruangan yang hendak dijadikan carport mobil rumahmu nanti.

Carport sendiri mempunyai ukuran standard yang ideal yang bisa kamu lihat seperti harus memiliki lebar setidaknya 2 hingga 3 meter, mempunyai panjang paling tidak 5 meter, tinggi atap sekitaran 2,5 meter, dan jarak mobil dengan dinding samping paling tidak 1,2 meter.

Kamu juga harus memikirkan matang-matang posisi carport yang baik, yakni dengan membuat berada di samping atau tengah-tengah sesuai desain fasad atau facade rumah.

Tidak cuma itu saja, lantai untuk carport harus juga kamu perhatikan, lho. Keramik carport harus dipilih dengan seksama karena keramik carport ini akan menahan benda yang sangat berat. Maka dari itu, pemilihan keramik carport harus dilakukan dengan teliti.

Nah, kali ini Kami akan membahas beberapa jenis keramik carport yang dapat kamu tentukan untuk carport rumahmu. Kayak apa? Yok, simak berikut ini!

Model Keramik Carport yang Cocok untuk Hunianmu

Keramik carport minimalis hitam putih

Model Keramik Carport

Style keramik carport ini kelihatan simpel dengan kombinasi warna monokrom hitam dan putih. Pilih keramik carport hitam putih dengan tekstur yang sedikit kasar, dan tata seapik mungkin. Type keramik carport ini sangatlah pas untuk carport rumah minimalismu.

Keramik carport vinyl yang anti selip

Kamu bisa juga pilih keramik carport dengan bahan vinyl ini. Supaya terlihat menarik, pasang keramik carport vinyl dengan 2 alternatif warna yang cocok supaya membuat tampilan carport makin menarik.

Baca Juga:  Desain Interior Butik Sederhana dan Simple

Bahan vinyl ini cocok untuk pemilik mobil besar karena berbahan yang anti selip, mendukung unsur keamanan supaya tidak ada suatu hal yang tidak diharapkan.

Keramik carport dengan motif marmer

Model Keramik Carport

Keramik carport ini pas buat kamu yang mengidamkan tampilan minimalis dan elegan khas lantai marmer, tetapi menginginkan kenyamanan berkendara dengan lantai anti selip. Ya, motif keramik carport seperti marmer ini dapat membuat tampilan carport jadi makin bagus.

Pemakaian keramik carport seperti marmer yang sesuai dengan luas rumah dapat membuat tampilannya jadi cocok walau dengan ide yang simpel.

Keramik carport batu sikat yang cantik

Model keramik carport batu sikat adalah keramik yang kerap digunakan. Permukaannya yang kasar dan memiliki ketahanan yang kuat membuat pemilik carport pilih keramik carport ini.

Apalagi dengan motif yang memikat seperti motif bunga-bunga, sampai batu-batuan bergerigi yang bila disusun akan membentuk motif yang cantik. Pantas untuk dicoba, deh!

Keramik carport beton cetak

Model Keramik Carport

Keramik carport material ini biasa dipilih karena memang ramah lingkungan dan bisa meresap air saat hujan. Bahkan juga sisi rongga keramik carport ini dapat dimanfaatkan untuk ditanami rumput. Jenis keramik beton cetak yang umumnya dipakai ialah paving blok.

Keramik carport minimalis

Konsep minimalis keramik carport ini simpel namun tetap jadi favorite untuk pemilik carport. Gunakan keramik carport minimalis sama ukuran 30×30 cm agar bisa menyangga berat mobil dengan lebih bagus.

Warna yang gelap membuat cukup susah untuk dibersihkan dari debu, jadi harus rajin-rajin dalam membersihkannya, ya. Nah, bagaimana? Sudah ada gambaran nih ingin menggunakan keramik carport yang mana?