Model Pintu Garasi ini Bikin Tampilan Rumah Makin Mewah

Model Pintu Garasi – Supaya kendaraan tetap aman dari berbagai hal yang bisa berdampak negatif, seperti cuaca ekstrim atau perlakuan perampokan, karena itu membuat garasi ialah alternative solusi terbaik.

Untuk pastikan keamanan penyimpanan, program pintu garasi yang pas harus juga jadi perhatian. Di jaman kekinian ini, garasi tidak cuma berperan sebagai perlindungan kendaraan, Terutama beroda 4 yang tidak dapat dimasukkan pada rumah.

Tetapi dijadikan support eksterior rumah hingga terlihat eye catching. Dengan pilih desain yang match dengan hunian.

Model Pintu Garasi ini Bikin Tampilan Rumah Makin Mewah

Pintu Garasi Rolling Kekinian Menawan

Model Pintu Garasi

Pintu garasi dengan mekanisme membuka atas ini datang dalam bebatan warna putih polos hingga membuat nuansa kekinian menawan yang paling tegas. Program jendela minimalis pada bagian atas, dan pola segi panjang vertikal pada pintu akan membuat siapa meliriknya.

Pintu Garasi Rolling Klasik

Pintu seterusnya mengangkat desain klasik yang dibuat dari kayu kompak warna dark brown. Digabungkan dengan dinding garasi warna putih bersih yang terlihat kontras, akan membuat kesan-kesan klasik pada pintu garasi berasa makin kuat.

Pintu Garasi Rolling Gabungan Material Kayu dan Kaca

Model Pintu Garasi

Sama dengan ke-2 model awalnya, pintu satu ini mengaplikasikan mekanisme rolling. Perbedaannya cuma berada pada warna yang dipakai dan jendela minimalis di atasnya. Pintu garasi bergaya klasik inic pas diterapkan pada hunian Anda.

Pintu Garasi Model Swing Pola Kayu Unik

Datang dalam mekanisme swing atau ayun, pintu kayu memiliki motif unik two tone ini menjadi opsi pintu garasi terbaik pada hunian memiliki konsep minimalis kekinian. Material kayu berwatakistik klasik akan membuat rumah terlihat lebih estetik.

Pintu Garasi Model Rolling Material Wood Pola Bambu

Baca Juga:  Desain Rumah Tahun 2024: Tahun Baru Model Baru

Model Pintu Garasi

Pada bangunan bergaya minimalis kekinian, mengaplikasikan pintu garasi bermaterial kayu memiliki motif tangkai bambu akan membuat kesan-kesan klasik kekinian yang cantik. Ditambah dengan dipadankan cat tembok abu-abu, pasti kelihatan lebih ngeblend atau membaur.

Pintu Garasi Side Sliding Door Bergaya Minimalis Klasik

Model garasi dengan mekanisme geser atau sliding akan terlihat matching jika diaplikasikan pada hunian klasik berdinding bata. Kesan-kesan unik dan klasik kelihatan demikian kental dengan penyeleksian material warna alami. Apa lagi, ditambahkan jendela nako dengan formasi vertikal.

Pintu Garasi Bergaya Eropa Klasik

Model Pintu Garasi

Dibuat bermaterial beton memiliki motif yang memberi kesan-kesan berat klasik, pintu ayun bergaya Eropa klasik ini benar-benar pas untuk Anda pencinta desain eksklusif. Dipadankan dinding dari bebatuan alami yang match dengan pintu, akan membuat situasi unik lebih pekat.

Pintu Garasi Model Folding Door Bergaya Klasik

Model pintu lipat ini pas jika diterapkan pada garasi. Dibuat berbahan kayu dengan pahatan horizontal dipadankan kaca berbentuk kubik akan mendukung penampilan eksterior hunian. Jika sukai desain klasik, karena itu model folding door ini recommended sekali.

Pintu Garasi Model Folding Door Bambu

Model Pintu Garasi

Material pintu garasi satu ini dapat disebutkan tidak biasa, karena dibikin bermaterial bambu dan mengimplementasikan warna asli yang mendatangkan kesan-kesan klasik alami. Pintu lipat ini menjadi ide untuk Anda yang menyukai akan beberapa hal unik dan tidak biasa.

Pintu Garasi Minimalis Menawan Besi

Mengangkat model pintu garasi minimalis simpel, pintu warna broken white dengan pahatan XX ini dipadankan jendela kaca hitam disebelah atas hingga mendatangkan kesan-kesan menawan. Jika sukai desain sederhana, karena itu model swing door ini harus masuk ke daftar Anda.