Model Rumah Mewah Elegan nan Menawan

Model Rumah Mewah

Model Rumah Mewah – Nyaris semua orang mendambakan hunian yang luas dan mewah. Prestise dan pembuktian atas status sosial kerap jadi argumen yang khusus. Lepas apa saja latar belakangnya, syah saja jika Anda ingin mempunyai desain rumah mewah dan modern.

Rumah mewah mempunyai luas bangunan yang lega ditambah lagi eksterior dan interior yang terkesan glamor. Dalam perawatannya, rumah mewah menuntut perhatian ekstra.

Saat sebelum Anda terburu sewa arsitek handal untuk membikinkan denah rumah mimpi, bagaimana jika memerhatikan artikel ini lebih dahulu? Artikel ini akan menyuguhkan desain rumah mewah modern yang dapat Anda ikuti.

Model Rumah Mewah Elegan nan Menawan

Style Benteng Abad Pertengahan
Style era tengah memang bagus sekali untuk diadaptasi ke rumah mimpi Anda. Beberapa bangunan yang dibikin seperti benteng ini tampilkan kesan-kesan berkualitas yang susah untuk ditandingi.

Model Rumah Mewah

Desain ini mempunyai model kaca lengkung yang kelihatan romantis. Pintu memiliki ukuran besar dengan aksen kayu jadi daya magnet yang lengkapi desain rumah. Dinding yang memakai krem sebagai warna cat, membuat rumah kelihatan jelas dan hangat.

Rumah dengan Aksen Kayu dan Kaca
Desain rumah minimalis dengan beberapa kaca kemungkinan berasa beresiko untuk beberapa orang. Namun, model ini mampu membuat penampilan menawan sekalian modern untuk rumah Anda.

Keunikan rumah modern dengan 2 lantai ini ialah pemakaian kaca model etalase yang banyak. Bahkan juga kaca kelihatan memimpin sisi muka bangunan rumah, terhitung pintu samping dan depan.

Aksen kayu membuat warna cat putih di semua dinding rumah tidak kelihatan monoton. Bahkan juga malah aksen kayu itu point yang membuat bertambah penampilan rumah.

Panel Kaca Hemat Energi
Model Split pada bangunan lantai 2 dari rumah modern ini membuat kelihatan menonjol dan menarik. Ditambah pemakaian kaca yang penuhi sisi pinggir bangunan dari lantai sampai ke plafon.

Model Rumah Mewah

Model kaca yang besar seperti ini menolong pemilik rumah untuk mengirit energi yang dipakai. Masalahnya kaca mempermudah sinar matahari untuk masuk, hingga penggunaan listrik dapat didesak.

Warna cat putih pada keseluruhnya bangunan bersatu baik dengan warna cokelat pada desain pagar minimalis dengan bahan kayu dan frame pada podium dan dinding rumah. Sepintas, interior rumah di lantai 2 terlihat sederhana tanpa banyak ornament.

Style Asia yang Artistik
Desain minimalis dan mewah diperlihatkan dengan permainan dialek pada atap, pilar, dan podium. Bukan itu saja, pemakaian daftar cat hitam pada pinggiran atap kelihatan kontras dengan dinding bangunan, hingga jadi daya magnet tertentu.

Untuk lengkapi eksterior yang modern, Anda dapat pilih desain ruang tamu yang menyesuaikan dengan ide rumah. Adapun model jendela stationary sebagai persamaan yang cocok untuk dipakai.

Benteng Kuno Eropa
Nuansa misteri sedikit menyodok dari desain rumah ala-ala benteng kuno Eropa ini. Walau demikian, cukup banyak yang kagum pada arsitektur kuno yang sering dipadukan dengan style modern ini.

Model Rumah Mewah

Pemakaian kaca dengan pucuk yang meliuk sebagai pintu masih tetap opsi khusus dalam merealisasikan style Eropa yang classic. Untuk lantai 2, dipakai model jendela transom yang diperlengkapi dengan podium kecil di ke-2 segi kanan dan kiri rumah.

Desain 3 Lantai Minimalis
Sepintas, desain rumah minimalis ini mengingati Anda akan membuat tangga. Bangunan tingkat 3 ini menyengaja memakai panel kaca etalase untuk membikin kesan-kesan lega dari rumah. Pintu masuk khusus berbentuk kaca dengan model geser.

Desain rumah mewah ini dapat dibuat minimal pada luas tanah 300m2. Plafon sisi luar diberi beberapa lampu sorot. Teras yang diperlengkapi dengan tangga, membuat rumah modern ini kelihatan makin menawan.

Desain Ala-ala Keluarga Eropa
Desain ini bisa jadi datang dari Eropa, yang membandingkan ialah wujud desain rumah yang berpenampilan Victorian. Tipe rumah seperti ini bisa dijumpai di teritori tepian dari Eropa.

Model Rumah Mewah

Model rumah keluarga ini punyai banyak ruangan. Kemungkinan Anda pun ingat seting film The Conjuring yang memakai tipe rumah yang sama. Warna cat model rumah mewah ini condong netral dengan gabungan dinding bebatuan.