Motif Lantai Dapur Mewah favorit Di Tahun 2022

Motif Lantai Dapur

Motif Lantai Dapur – Tahukah Anda bila keramik dapur terhitung komponen utama pada lantai dapur? Selainnya penting untuk seni ruangan, keramik dapur penting juga untuk keamanan. Baiknya, keramik dapur harus mempunyai ketahanan pada segala hal.

Masalahnya keramik dapur beresiko terciprat minyak dan bahan makanan yang lain yang berlemak atau bahkan juga lekat. Nah, saat sebelum pilih motif dan model lantai yang terbaik, seharusnya ukur dahulu luas ruang dapur Anda.

Anda dapat memakai ukuran keramik yang lebih besar atau kecil bergantung dari ukuran ruangan dan hasrat. Supaya tidak salah menentukan, kenali dahulu yok beberapa trend motif lantai pada tahun 2022 yang dapat Anda terapkan pada dapur dambaan.

Motif Lantai Dapur Mewah favorit Di Tahun 2022

Lantai Batu Alam
Lantai dengan motif batu alam akan pas terpasang pada dapur dengan cabinet stainless steel. Lantai motif ini bisa juga memberi penampilan ruangan yang lebih cantik dan alami.

Motif ini banyak diputuskan dan dicintai oleh beberapa orang karena elemen seninya yang cantik dan fleksibel untuk dipadankan dengan beragam jenis kitchen set.

Motif Lantai Dapur

Disamping itu, Anda bisa juga mengombinasikannya dengan kitchen set simpel untuk memberi penampilan mewah pada dapur dengan anggaran berbatas.

Lantai Dapur Marmer
Lantai dari marmer sanggup menambahkan nuansa enteng dan lega, sekalian mewah pada dapur Anda. Motif marmer yang unik akan menambahkan kesan-kesan artistik pada dapur rumah.

Karena ada garis-garis lembut dalam motif lantai marmer akan memberi kesan-kesan dapur yang kekinian dan tidak membuat Anda jemu untuk menyaksikannya. Melengkapi dapur dengan bangku warna seirama dengan lantai marmer.

Lantai Dapur Linoleum
Lantai linoleum sebagai salah satunya lantai dengan bahan alami yang dapat Anda tentukan. Lantai ini dibuat dari minyak biji rami, gabus atau serbuk kayu dan goni (semacam serat beberapa tumbuhan).

Komposisi yang cocok dari beragam bahan alami ini membuat lantai linoleum tidak licin, anti statis dan mudah untuk dirawat. Lantai ini ada dalam beragam opsi warna yang dapat Anda samakan dengan beragam mebel dan style desain yang ingin Anda buat pada dapur.

Motif Lantai Dapur

Lantai linoleum harus terpasang secara professional dan membutuhkan perekat khusus di proses penempatannya. Bila terpasang secara benar, lantai ini dapat bertahan sampai beberapa puluh tahun lho.

Lantai Dengan Keramik Abu-Abu
Keramik warna abu-abu benar-benar pas dipadankan dengan kayu warna cokelat atau putih dan beragam mebel kontemporer yang berupa ramping.

Motif lantai ini pas untuk dipakai di ruangan yang dekat sama tempat luar rumah atau di rumah. Pilih keramik abu-abu yang memiliki ukuran besar untuk membuat kesan-kesan ruangan yang flawless dan menawan.

Lantai Dapur Kayu
Lantai kayu bisa percantik sebagian besar desain dapur. Warna dan serat dari kayu akan membuat ruangan terlihat makin hidup dan hangat.

Lantai kayu baik dipakai untuk jaga suhu ruangan dan hidupkan atmosfer nyaman pada dapur. Lantai ini pas dipakai dengan beragam style desain, seperti rustic, kekinian sampai industrial.

Motif Lantai Dapur

Tetapi, lantai kayu membutuhkan pengatasan khusus seperti lapisan untuk lantai kayu supaya kayu dapat semakin tahan lama dan terbebas dari guratan atau bintik air.

Bila ingin menempatkan meja dan bangku, seharusnya beri bantalan pada bagian bawahnya supaya tidak menghancurkan lantai kayu.

Lantai 3d
Ingin memberi penampilan yang lain dan modern pada dapur? Nah, coba tentukan lantai 3D yang dapat memberi kesan-kesan artistik. Lantai dengan skema 3D ini sebagai desain classic yang sanggup membuat situasi dapur lebih mewah.

Lantai Heksagonal Atau Sarang Burung
Lantai yang ini pas untuk rumah dengan ruanganan dapur yang tidak terlampau luas. Kesan-kesan luas dan lenggang akan Anda peroleh dengan memakai lantai berupa heksagonal atau sarang burung ini.

Motif Lantai Dapur

Tata keramik yang rapi memakai kombinasi beberapa warna monokromatis dari abu-abu tua ke abu muda atau putih.

Lantai Motif Bunga
Lantai dengan motif bunga masih menjadi satu diantara gagasan yang disukai untuk membuat dekorasi dapur rumah.

Dengan mengaplikasikan motif bunga pada keramik dapur, Anda akan mempunyai dapur dengan style yang alami dan seakan dekat sama alam. Ada beberapa motif bunga yang berada di pasaran yang dapat Anda tentukan sesuai selera dan wujud ruangan.

Pilih lantai dapur memanglah tidak bisa asal-asalan karena akan mempengaruhi hasil keseluruhnya dekor yang akan Anda buat. Motif lantai mana yang paling Anda gemari untuk trend desain dapur pada tahun 2022 ini?