Rekomendasi Warna Meja Makan Minimalis yang Kekinian

Jasa Desain Rumah – Meskipun tidak diakses oleh publik, meja makan menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, meja makan menjadi tempat berkumpulnya keluarga di waktu santai/.beristirahat. Tentunya, sebagai pemilik hunian pasti ingin jika waktu makan menjadi momen yang cukup menyenangkan.

Maka dari itu lah, penentuan warna dari meja makan menjadi salah satu hal yang harus lakukan secara cermat. Nah, pada artikel kali ini, kami akan mencoba share beberapa rekomendasi warna meja makan minimalis kekinian yang bisa menghidupkan suasana cerita ketika berkumpul di meja makan dengan nuansa kekinian.

 

Warna Coklat Tua

Selain menghadirkan kesan minimalis pada ruangan, meja makan coklat tua identik dengan kehangatan. Kamu bisa memilih meja berwarna coklat tua dengan sentuhan abu-abu untuk menciptakan suasana yang lebih modern.

Pilihan meja makan coklat tua pada ruang makan dengan desain netral dapat menjadikannya terlihat menonjol. Selain itu, kombinasi dengan kursi atau dekorasi lain yang sesuai dapat menjadikan meja makan ini jadi pusat yang bikin ruang makan terasa lebih cozy. 

 

Meja Makan Minimalis Warna Putih

Perabot warna putih biasanya bisa menciptakan kesan yang lebih lega di dalam ruangan. Warna putih juga dapat memantulkan cahaya yang memberikan ilusi kesan ruangan lebih luas. Meja makan warna putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana yang lebih modern dan bersih.

 

Meja Makan Modern Hitam

Meja makan hitam justru memberikan kesan mewah dan elegan. Kamu juga bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai perabot di ruang makan. Namun, jika kamu tidak sepenuhnya menyukai warna hitam, kamu bisa memilih kombinasi warna hitam dan silver yang lebih sophisticated.

 

Meja Makan Klasik Warna Krem

Untuk menciptakan kesan vintage, kamu bisa memakai meja makan klasik berwarna krem. Warna netral ini cukup mudah untuk dipadukan dengan furniture berwarna terang lainnya.

 

Meja Makan Kekinian Aksen Marble

Tren meja makan marble sudah menjadi favorit banyak orang sejak beberapa tahun terakhir. Selain terlihat unik, aksen marble juga membuat perabotan terlihat lebih aesthetic, terutama pada meja makan. Biasanya, desain ini terdiri dari warna putih, hitam, dan coklat.

 

Meja Makan Minimalis Warna Abu-abu

Warna abu-abu dapat membuat ruangan terlihat elegan dan modern. Kamu bisa memilih meja makan berwarna abu-abu dengan sentuhan kayu untuk menciptakan suasana yang lebih hangat.

 

Meja Makan Minimalis Warna Hijau

Warna hijau memberikan kesan yang lebih segar dan natural pada ruangan. Kamu bisa memilih meja makan berwarna hijau dengan sentuhan kayu untuk menciptakan suasana yang lebih alami.

Menurut Feng Shui, warna hijau memiliki energi menenangkan yang mengingatkan kita pada hutan atau pepohonan yang rindang. Hijau terhubung dengan elemen kayu yang memiliki energi yang menyegarkan. Selain itu, warna hijau juga memiliki makna positif dalam tradisi Imlek, menggambarkan kehidupan yang segar dan harapan yang baru.

Baca juga Cara Memilih Meja Tamu Minimalis di Apartemen Agar Terasa Lega

Meja Makan Minimalis Warna Merah

Warna merah dapat memberikan kesan yang lebih berani pada ruangan. Kamu bisa memilih meja makan berwarna merah dengan sentuhan kayu untuk menciptakan suasana yang lebih hangat dan bersemangat.

Nah, itulah beberapa  rekomendasi  warna meja makan dengan konsep ceria dan kekinian. Agar kesan visual lebih terlihat menarik lagi, pastikan untuk tidak lupa menambahkan aksesoris dekorasi di ruang  makan seperti misalnya lukisan, vas bunga atau aksesoris menarik lainnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.