Ruang Tamu Minimalis Modern Cocok untuk Milenial

Ruang Tamu Minimalis Modern – Butuh ide ruang tamu yang tidak biasa-biasa saja, tetapi juga masih tetap relatable? Tenang saja, saat ini telah ada beragam desain ruang tamu minimalis elegan yang bisa langsung kamu ikuti dan terapkan di hunian.

Konsep antara minimalis dan elegan dapat dipadukan dengan beragam style lainnya, dimulai dari klasik sampai Japandi. Tentunya kamu harus tahu penataan yang tepat dalam menerapkan desain ruang tamu minimalis menawan di hunian supaya semua bersatu dengan sempurna.

Tidak perlu bingung, berikut kami telah mengumpulkan desain ruang tamu minimalis menawan yang dapat menjadi ide!

Ruang Tamu Minimalis Modern Cocok untuk Milenial

Desain Ruang Tamu Minimalis Menawan Klasik-Modern

Ruang Tamu Minimalis Modern

Untuk ide desain ruang tamu minimalis menawan yang pertama, aransemen furniture cukup sederhana tetapi sama-sama memberikan dukungan.

Dengan latar belakang dinding panel classic warna soft, desain ruang tamu minimalis menawan ini dikuasai bangku empuk berpenampilan classic kekinian.

Menariknya, sofa dipadukan dengan meja kayu rendah dengan dialek lekuk yang kelihatan benar-benar tradisionil. Tidak lupa, dekor multifungsi seperti karpet bulu dan bantal datang untuk percantik ruang.

Desain Ruang tamu Minimalis Elegan Terbuka

Dengan penerangan yang vital, desain ruang tamu minimalis menawan ini dapat hadir nyaman tanpa berasa canggung atau aneh.

Walau tidak ada dinding atau penyekat terpisah, pengaturan desain ruang tamu minimalis elegan ini sukses mendatangkan tempat bersantai dengan status yang cocok.

Dapat dijadikan ruang tamu atau ruangan keluarga, tentunya kamu akan kerasan duduk berlama-lama, di sini!

Desain Ruang Tamu Minimalis Menawan dan Modern

Ruang Tamu Minimalis Modern

Ingin desain ruang tamu minimalis menawan yang tidak kaku dan menjenuhkan? Contek saja ide yang ini! Dengan unsur Japandi yang kental, desain ruang tamu minimalis menawan ini mendatangkan furniture kekinian dan dekor multifungsi.

Baca Juga:  Konsep Interior Rumah Minimalis: Keindahan dalam Sederhana

Tempat tinggal masih tetap space-saving dan rapi karena meja tv, coffee table, rak dinding, rak sepatu, dan beragam poin yang lain yang saling menunjang.

Sehubungan ruang tamu sama dengan kedatangan orang, pastikan telah ada rak sepatu yang klop dengan desain ruang tamu minimalis menawan.

Furniture ini janjikan ruangan penyimpanan yang bukan hanya space-saving tetapi juga multi-fungsi. Dengan begitu, ruang tamu kamu akan selalu bersih dan rapi karena tidak ada sepatu yang berantakan di lantai.

Space-Saving dan Selalu Siap Menyambut Tamu

Salah besar bila kamu memandang desain ruang tamu minimalis menawan harus super luas. Buktinya, ada ide ruang tamu minimalis yang cukup imut, tetapi masih tetap kelihatan menawan karena pengaturan beragam furniture yang multifungsi dan tidak memakan tempat.

Selainnya opsi furniture berkaki ramping, pastikan kamu membuat ruang semakin efisien dengan memakai rak dinding minimalis sebagai tempat penyimpanan atau wadah pajangan, dan hiasan gantung yang manfaatkan tempat vertikal di tembok.

Pendamping Desain Ruang tamu Minimalis Elegan

Ruang Tamu Minimalis Modern

Tidak dapat dipungkiri, desain ruang tamu minimalis menawan akan berasa lebih susah bila terbatas ruangan. Tetapi tenang saja, dengan menambah beberapa dekor pendamping yang berkesan eksklusif, karena itu desain ruang tamu minimalis menawan langsung akan naik kelas.

Misalnya seperti ide yang ini, di mana pemilik tempat tinggal mendatangkan sentuhan warna emas lewat lampu menggantung, kaki coffee table, dan kaki meja tv sekalian masih tetap menjaga model Japandi yang bagus.

Referensi dekor multifungsi yang siap lengkapi desain ruang tamu minimalis menawan tidak lain ialah lampu menggantung cantik dengan kaca amber dan besi warna gold. Kombinasi kedua material itu tentunya akan menambahkan kemewahan pada desain ruang tamu minimalis menawan punyamu.

Baca Juga:  Desain Ruang TV Minimalis Modern: Ruang Hiburan Berkelas

Tetap Nyaman dan Mengundang Siapa Pun

Desain ruang tamu minimalis menawan jangan sampai berasa dingin atau kaku. Ini tidak berarti kamu tidak boleh memakai furnitur atau aksesori rumah yang memiliki nuansa cold. Akan tetapi, imbangilah dengan mendatangkan beberapa warna yang warm atau hangat.

Seperti ide di atas, pemilik hunian menggunakan warna putih pada dinding dan beberapa furnitur, dan sofa warna abu-abu yang masing-masing sama dengan kesan-kesan dingin.

Meskipun begitu, desain ruang tamu minimalis elegan masih tetap berasa hangat karena kehadiran elemen kayu pada coffee table, meja tv, dan rak ambalan.

Desain Ruang Tamu Minimalis Menawan Modern

Ruang Tamu Minimalis Modern

Saatnya berpindah ke desain ruang tamu minimalis elegan dengan gaya modern modern. Dengan warna biru pastel yang menarik perhatian, desain ruang tamu minimalis menawan ini tampil menarik karena tekstur pada sofa, kain tirai, dan beberapa dekor pendukung lainnya.

Agar semakin space-saving dan ruang jadi multifungsi, datangkan meja kecil atau side table yang dapat digunakan untuk beragam keperluan.