Rumah Minimalis 3 Kamar Tampak Depan

Rumah Minimalis 3 Kamar

Rumah Minimalis 3 Kamar – Desain rumah minimalis 3 kamar sebagai pilihan ide yang cocok untuk keluarga kecil Anda untuk mempunyai rumah idaman. Meskipun dengan desain minimalis, rumah Anda akan jadi lebih luas dan nyaman untuk berkumpul.

Beragam macam desain minimalis 3 kamar menjadi rekomendasi untuk keluarga Anda untuk ditempati. Berikut inspirasi desain hunian minimalis 3 kamar yang dapat Anda terapkan pada hunian Anda.

Rumah Minimalis 3 Kamar Tampak Depan

  1. Desain Hunian Minimalis 3 Kamar 2 Lantai

Rumah Minimalis 3 Kamar

Desain rumah minimalis dengan 2 lantai sangat pas untuk Anda yang memiliki tempat kecil. Memakai konsep 2 lantai dapat membuat rumah Anda tidak terlihat sempit dengan banyak kamar.

Desain ini bisa Anda buat dengan 1 kamar utama di lantai 1 kemudian 2 kamar anak di lantai 2. Cocok untuk Anda yang memiliki keluarga dengan 2 anak.

  1. Desain Rumah Minimalis 3 Kamar 1 Lantai

Desain hunian minimalis 3 kamar 1 lantai pas untuk Anda yang memiliki lahan yang cukup luas. Dengan konsep 1 lantai Anda bisa membuat 3 kamar dan ruangan tanpa sekat supaya terlihat lebih luas dan nyaman.

Desain rumah Anda juga bisa dibuat dengan konsep terbuka agar rumah Anda tidak tergantung dengan pemakaian AC yang terlalu banyak.

  1. Desain Hunian Minimalis 3 Kamar Open Space

Rumah Minimalis 3 Kamar

Desain rumah dengan konsep open ruang sangat pas untuk Anda yang mempunyai lahan dengan daerah yang sejuk.

Konsep ini juga dapat Anda bikin di daerah tropis dengan pilih desain minimalis bergaya ala resor. Ventilasi yang cukup dengan jendela besar pas untuk desain rumah minimalis open space.

  1. Desain Hunian Minimalis 3 Kamar Industrial

Gaya minimalis industrial kini banyak jadi favorit untuk keluarga modern yang tinggal di kota besar. Konsep industrial mengutamakan seni dan kepraktisan penghuni dalam atur ruangan dan penempatan furnitur.

Baca Juga:  Gambar Rumah 6x12: Fungsional dan Estetika

Keaslian bangunan fisik jadi nilai utama dalam desain rumah industrial. Tak salah bila Anda coba dengan desain minimalis 3 kamar yang bisa membuat rumah Anda lebih simpel dan estetik.

  1. Desain Hunian Minimalis 3 Kamar Fungsional

Rumah Minimalis 3 Kamar

Jika Anda mengutamakan satu fungsi dari sebuah ruangan, desain ini sangat pas untuk hunian Anda. Ruangan dapur dan kamar mandi dapat menjadi pemisah kamar antar kamar di rumah Anda.

Ruang makan dan ruang keluarga dapat Anda gabungkan supaya terlihat lebih luas dan maksimal dalam penggunaannya.

  1. Desain Hunian Minimalis 3 Kamar Tema Labirin

Desain dengan topik labirin memiliki banyak kemudahan dan sering diaplikasikan dalam pembangunan desain rumah 3 kamar.

Anda bisa mengkombinasikan kamar utama Anda dengan kamar anak Anda dengan wujud kompleks. Desain ini sangat pas untuk Anda yang barusan mempunyai anak, karena kamar Anda segera terhubung dengan kamar yang lain.

  1. Desain Rumah Minimalis 3 Kamar dengan Ruang Privat

Rumah Minimalis 3 Kamar

Rumah dengan kamar yang memiliki privacy sangat penting untuk Anda dalam memiliki sebuah hunian. Desain dengan ruang private sangat tepat untuk Anda yang ingin terpisah dengan ruang tamu atau ruang keluarga. Di mana orang yang berkunjung akan berlalu lalang di rumah Anda.

  1. Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tipe Memanjang

Desain rumah 3 kamar ini bisa diaplikasikan jika Anda memiliki lahan yang terbatas. Supaya rumah Anda tidak terlihat sempit, Anda bisa membuat ruang tengah yang luas tanpa sekat sehingga rumah Anda tidak terlihat sempit walau dengan bentuk memanjang.

  1. Desain Rumah Minimalis 3 Kamar dengan Area Hijau

Rumah Minimalis 3 Kamar

Desain rumah ini bisa Anda aplikasikan dengan memberikan lahan area hijau di belakang atau di depan rumah Anda. Jika Anda memiliki lahan terbatas, Anda bisa membangun rumah Anda dengan 2 lantai sehingga area hijau tetap ada untuk memberi kesegaran dalam rumah minimalis Anda.