Rumah Tingkat 2 Minimalis Yang Unik dan Menarik

Rumah Tingkat 2

Rumah Tingkat 2 – Rumah tingkat 2 lantai ialah hal yang telah semakin umum ditemui saat ini. Rumah yang dibangun secara vertikal biasanya lebih efisien dibandingkan dengan rumah satu lantai karena tanah yang ada dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Selain itu, harga dari tanah yang tetap mengalami peningkatan jadi alasan lain mengapa rumah 2 lantai makin diminati.

Rumah Tingkat 2 Minimalis Yang Unik dan Menarik

Rumah Sederhana 2 Lantai

Rumah Tingkat 2

Bersamaan dengan waktu, harga dari sebuah hunian dan tanah terus akan mengalami peningkatan. Hampir seluruh hunian yang ada di kota besar telah memiliki harga yang sangat fantastis.

Oleh karena itulah, hampir jarang diketemukan rumah yang dibuat hanya dengan satu tingkat saja. Pemilik tanah lebih memilih untuk membuat desain rumah 2 lantai sederhana dan harga yang jauh lebih baik dibandingkan harus membangun rumah dengan satu lantai saja.

Desain Rumah 2 Lantai Terbaik Type 36

Membeli tanah berukuran kecil adalah hal yang sangat baik. Selain harga yang masih terjangkau, Anda bisa juga dengan mudah dalam merancang desain rumah 2 lantai simpel yang bertipe 36.

Walau ukuran sangat terbatas, rumah bertipe 36 ini sangat dicintai dan termasuk ke dalam salah satu type rumah yang paling gampang untuk dijualbelikan.

Desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya yang perlu Anda keluarkan untuk type 36 ini tidak besar sehingga Anda dapat dengan mudah untuk mewujudkannya sendiri.

Salah satu kelebihan dari rumah type 36 sederhana ialah Anda dapat memanfaatkan seluruh ruang yang ada secara maksimal tak perlu pusing untuk menyisakan tempat kosong yang kebuang begitu saja pada rumah Anda.

Untuk memaksimalkan ruang, Anda dapat merancangnya dengan konsep semi open rencana yang dimana ruang tamu dan ruang keluarga terhubung tanpa tembok yang membatasi. Selain itu , kamar tidur dapat diletakkan pada lantai 2 untuk menghemat ruang pada lantai dasar.

Baca Juga:  Desain Ruang Makan Mewah yang Bakal Trend di Tahun Ini

Desain Rumah 2 Lantai Terbaik Type 45

Rumah Tingkat 2

Jika Anda tidak tertarik dengan rumah type 36, maka Anda dapat mencoba melihat desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya dari rumah type 45.

Banyak yang beranggapan jika rumah type 45 merupakan ukuran paling cocok untuk keluarga kecil yang baru saja menikah dan memiliki anak. Ukuran yang lebih besar dari type 36 membuat rumah type 45 jadi favorit untuk banyak orang.

Satu diantara keunggulan dari rumah bertipe 45 ialah Anda dapat dengan bebas merancangnya sesuai kemauan.

Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan halaman depan yang cukup luas tak perlu mengorbankan garasi tempat Anda memarkirkan kendaraan. Disamping itu, rumah type 45 umumnya memiliki kamar 2 + 1 hingga Anda dapat mempunyai ruangan khusus untuk pendamping rumah tangga.

Desain Rumah 2 Lantai Terbaik Luas Tanah 60 Meter Persegi

Banyak yang berasumsi jika tanah selebar 60 meter kurang luas untuk membangun rumah mimpi. Walau sebenarnya realitanya, Anda dapat merealisasikan desain rumah 2 lantai simpel dan harga yang paling dapat dijangkau dengan luas tanah sejumlah 60 mtr. persegi.

Sebagai bayangannya, Anda dapat membangun rumah simpel dengan 2 buah kamar tidur yang ada di lantai 2, 2 buah kamar mandi, bahkan sebuah halaman kecil dan gudang yang ada di sisi belakang dari rumah.

Untuk memaksimalkan desain rumah, Anda dapat coba cari tanah selebar 60 meter yang sedikit memanjang ke belakang.

Pemilihan warna pada rumah yang dibangun pada tanah selebar 60 mtr. sangat penting. Yakinkan agar cat yang Anda pakai memiliki warna ceria yang halus untuk membuat kesan rumah kelihatan lebih luas dan tidak tampak norak.

Desain Rumah 2 Lantai Terbaik Luas Tanah 72 Meter Persegi

Baca Juga:  Desain Cafe Minimalis yang Dapat Kamu Tiru

Rumah Tingkat 2

Sebidang tanah yang mempunyai luas 72 meter persegi dapat memberi Anda sebuah kebebasan saat lakukan desain rumah 2 lantai simpel dan biaya murah.

Anda dapat membangun sebuah rumah dengan luas bangunan kurang lebih sebesar 92 meter persegi yang mempunyai 3 buah ruang tidur dan 2 kamar mandi.

Di bagian depan dari rumah, Anda dapat membangun sebuah carport yang sanggup untuk mengakomodasi sebuah mobil dan 2 buah motor dengan mudah.

Selain itu, Anda masih memperoleh sebuah halaman berukuran sedang yang dapat Anda kreasikan sendiri agar taman itu dapat tampak menarik.

Pada bagian dalamnya, Anda dapat menggunakan langit-langit yang tinggi untuk membuat rumah jadi tampak lebih lega dan membuat udara dapat mengalir lebih leluasa ke semua sisi rumah.

Jangan lupa untuk menambahkan furniture minimalis yang memiliki ukuran kecil agar isi dari rumah itu tidak jadi penuh dan sesak.