Rumah Tingkat Minimalis Modern Terbaru!

Rumah Tingkat Minimalis – Desain rumah tingkat minimalis dapat menampung sekitar 2 sampai 4 anggota keluarga, termasuk 2 anak.

Apa Anda mencari ide desainnya? Ya, Anda telah datang ke tempat yang pas! Tidak semua rumah berlantai 2 harus dibangun dengan megah dan luas. Buktinya desain-desain rumah di bawah ini.

Desain rumah minimalis 2 lantai sederhana merupakan salah satu konsep rumah yang banyak dicari karena fungsionalitasnya. Bangunannya tidak demikian besar, tetapi cukup memuat banyak orang, terutama keluarga kecil.

Rumah 2 lantai ini dibuat dengan plafon tinggi untuk mengurangi rasa sesak di rumah. Selain itu, bentuknya yang vertikal mengirit banyak tempat, hingga dapat dimanfaatkan buat ruang hijau.

Penasaran desainnya seperti apa? Yok, baca ide desain rumah tingkat minimalis di bawah ini!

Rumah Tingkat Minimalis Modern Terbaru!

  1. Desain Rumah 2 Lantai yang Sederhana

Rumah Tingkat Minimalis

Desain rumah minimalis tingkat ini memperlihatkan desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya pembangunannya tentu tidak sebanyak desain lainnya.

Meski sederhana, namun ada sentuhan untuk mempercantik rumah terutama di bagian pagar dan balkon.

  1. Rumah dengan Balkon yang Modern

Nah, desain rumah tingkat minimalis satu ini memperlihatkan rumah yang tidak terlalu luas, tetapi dirancang dengan baik.

Balkon dibuat dengan sentuhan modern dengan menghadirkan material kaca, bisa jadi ide untuk Anda nih.

  1. Rumah dengan Unsur Kayu, Kaca, dan Logam

Rumah Tingkat Minimalis

Desain rumah 2 lantai minimalis ini terkesan modern minimalis, agar lebih ada unsur kayu dan besi yang didatangkan.

Ini dapat terlihat di sisi pagar dan sebagian dinding di lantai dua, tidak ketinggal ada juga kaca yang berukuran besar.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Terbaik Type 36

Beli tanah memiliki ukuran kecil ialah hal yang sangat baik. Selain harganya yang masih terjangkau, Anda bisa juga dengan mudah dalam membuat desain rumah tingkat minimalis yang bertipe 36.

Baca Juga:  Gambar Desain Rumah 4x10 Biaya 50 Juta

Walau ukuran sangat terbatas, rumah bertipe 36 ini sangat disukai dan termasuk ke salah satu type rumah yang sangat mudah untuk diperjualbelikan.

Desain rumah minimalis tingkat 2 dan biaya yang penting Anda keluarkan untuk type 36 ini tidak besar hingga Anda dapat secara mudah untuk merealisasikannya sendiri.

Salah satu kelebihan dari rumah type 36 sederhana ialah Anda dapat memanfaatkan seluruh ruang yang ada secara maksimal tak perlu pusing untuk menyisakan tempat kosong yang kebuang begitu saja pada rumah Anda.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Terbaik Type 45

Rumah Tingkat Minimalis

Jika Anda tidak tertarik dengan rumah type 36, maka Anda dapat coba melihat desain rumah tingkat minimalis dan biaya dari rumah type 45.

Banyak yang berasumsi jika rumah type 45 sebagai ukuran paling pas untuk keluarga kecil yang barusan menikah dan mempunyai anak. Ukuran yang semakin besar dari type 36 membuat rumah type 45 jadi favorit untuk beberapa orang.

Satu diantara keunggulan dari rumah bertipe 45 ialah Anda dapat dengan bebas membuatnya sesuai keinginan.

Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan halaman depan yang lumayan luas tak perlu mengorbankan garasi tempat Anda memarkirkan kendaraan.

Selain itu, rumah type 45 umumnya memiliki kamar 2 + 1 sehingga Anda dapat memiliki ruangan khusus untuk asisten rumah tangga.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Terbaik Luas Tanah 60 Meter Persegi

Banyak yang berasumsi jika tanah selebar 60 meter kurang luas untuk membangun rumah impian. Padahal realitanya, Anda dapat mewujudkan desain rumah 2 lantai sederhana dan harga yang sangat terjangkau dengan luas tanah sebesar 60 meter persegi.

Sebagai bayangannya, Anda dapat membangun rumah sederhana dengan 2 buah kamar tidur yang ada di lantai 2, 2 buah kamar mandi, bahkan juga sebuah halaman kecil dan gudang yang berada di sisi belakang dari rumah.

Baca Juga:  Menemukan Inspirasi Desain Ruang TV Modern

Untuk memaksimalkan desain rumah, Anda dapat mencoba cari tanah seluas 60 meter yang sedikit memanjang ke belakang.

  1. Desain atap yang tidak beraturan juga sangat unik

Rumah Tingkat Minimalis

Tidak beraturan bukan berarti jelek ya. Dengan desain atap yang tidak beraturan seperti ini, rumah tingkat minimalis Anda tentu saja akan makin terlihat unik dan modern. Anda akan suka memandangi rumahmu dan nyaman menempatinya.