Sekat Ruang Tamu dengan Desain Unik dan Mewah

Sekat Ruang Tamu

Sekat Ruang Tamu – Umumnya desain rumah tidak memberikan sekat tembok antara ruang tamu dan ruang lain, karena itu pemakaian sekat ruang tamu yang fleksibel terkadang dibutuhkan.

Bukannya melakukan renovasi rumah, ada alternatif pilihan yang lain yakni memakai sekat dari beragam bahan yang unik dapat menjadi pemikiran untuk percantik rumah. Penyeleksian pemisah ruang yang pas tergantung pada desain rumah dan furnitur apa yang ada di rumah.

Penyeleksian dekor dinding dan lantai ikut memberi kesan-kesan menarik bila disamakan dengan pemisah ruang di dalam rumah.Sudah pasti pemisah atau sekat di dalam ruang punyai nilai artistik tertentu.

Dengan demikian, nilai desain interior nya pun tidak sembarangan, karena memiliki nilai seni tertentu. Berikut ialah model sekat ruang tamu yang dapat kamu menjadikan rekomendasi.

Pemakaian pemisah ruang jadi pilihan terbaik saat rumah kamu dibuat dengan ruang yang luas melompong. Tidak memakai tembok untuk pisahkan di antara ruang satu sama lain sebagai keputusan yang pas untuk meminimalkan periode waktu pembuatan rumah.

Berikut ini ada 7 ide sekat ruang yang pisahkan tempat ruang tamu dengan tempat ruang rumah yang lain. Ingin tahu ? Yok lihat idenya di bawah ini!

Sekat Ruang Tamu dengan Desain Unik

1. Sekat ruang berikut ini mempunyai nilai estetik yang unik
Berada langsung sesudah pintu khusus, orang yang masuk rumah langsung akan rasakan nilai unik pemisah ruang. Memiliki bentuk belum tertutup, cuman jadi pemisah di antara satu ruang dengan ruang lain.

Sekat Ruang Tamu

Hal yang ikut jadi ketidaksamaan ialah pemakaian lantai. Pada satu segi, lantai condong polos sementara pada segi yang lain lantai bermotif. Sedikit di bagian atap kamu dapat menyaksikan ketidaksamaan. Ada dialek tanaman di rumah menambahkan kesan-kesan unik dari pemakaian pemisah ini.

2. Sekat Ruang Tamu Kayu dan Lukisan
Bila kamu mempunyai ruang yang lumayan luas, dapat memakai pemisah ruang ini untuk pisahkan ruang tamu dan ruang yang lain. Bukan hanya mempunyai peranan khusus untuk pisahkan dua ruang, tetapi ada tambahan dialek lukisan pada pemisah yang memberi hiasan unik.

Pemakaian pemisah ruang ini semakin lebih pas bila dipadankan dengan lantai yang seirama. Penggabungan warna jadi kunci rumah kelihatan sesuai dan terlihat sejuk. Buat kamu yang tidak demikian sukai banyak dialek, dapat memakai contoh pemisah ruang ini untuk diterapkan.

Pemakaian pemisah ruang dari kayu tebal ini bukan hanya dapat kamu tempatkan di satu tempat. Kamu juga bisa menempatkannya di tempat lain menjadi interval di antara ruang gerak satu dan ruang gerak lain. Saat ada tamu, pemisah ini memberi sekat yang ideal.

3. Sekat Ruang Tamu Rolling Door
Rolling door yang dipakai untuk sekat ruang ini bukanlah seperti rolling door pada beberapa toko. Bila ditutup, kesan-kesan pemisah ruang tidak terlihat terang. Orang sepintas akan menyaksikan pemisah itu sebagai tembok, walau sebenarnya sebagai pemisah di antara ruang satu dan ruang yang lain.

Sekat Ruang Tamu

Nuansa putih bersih yang dipadankan dengan dampak glossy memberi nuansa mewah ke seisi rumah. Tambahan dialek kayu pada lantai rumah ikut jadi nilai nyaman ada di rumah. Kombinasi dengan beragam mebel yang sebanding tidak kalah memberi dampak elok.

4. Pemisah Memiliki motif dan Fleksibel
Pemisah ruang ini kaya motif yang dapat sepintas sama dengan mozaik. Salah satunya segi memberi ruang fleksibel untuk penempatan tv yang dapat diputar ke belakang dan ke depan. Bila ingin melihat tv dari kasur, tinggal memutar status pemisah.

Bila ingin melihat tv aeri sofa yang ada dalam kamar, pemisah tinggal diputar ke lain. Aksen menarik ikut disuguhi lewat dinding dan lantai yang seragam. Karpet yang seirama jadi penguat ide ruang mewah penuh dialek di rumahmu.

Pemisah ruang ini lebih memberi nilai hiasan, dibanding dengan peranan khusus untuk pisahkan ruang. Tidaklah aneh bila tempat yang diajarkan masih di kamar. Cuman membandingkan di antara teritori kasur dengan teritori sofa.

5. Sekat dari Kaca
Pemisah dari kaca ini tutupi semua ruang, dari 1 dinding ke dinding yang lain. Terbuka dan tidak tutupi antara satu ruang dengan ruang lain. Kesan-kesan kekinian akan terlihat terang saat kamu memasangkan pemisah dari kaca.

Sekat Ruang Tamu

Pemakaian kaca pada jendela luar ikut menambahkan kesan-kesan menawan. Pada gambar, kamu dapat menyaksikan ruang yang diusapt adlahruang makan dengan ruang lain.

Rumah yang luas benar-benar pas dengan peletakan pemisah ruang ini. Pemberian lukisan besar jadi dialek pendamping untuk percantik ruang di dalam rumah.

6. Sekat Ruang Tamu Memiliki nuansa Coklat Tua
Nuansa coklat tua dengan dialek segi panjang setiap segi jadi hiasan yang lengkapi kesan-kesan classic menawan di dalam rumah kamu. Pemisah ini tidak berada dari 1 dinding ke dinding lain, namun tetap terang jadi interval antara ruang.

Pemakaian lantai yang tidak terbagi-bagi akan pas dengan pemakaian pemisah ruang ini. Atap yang rendah dan beraksen kayu dan warna coklat tua memberikan dukungan ide rumah menarik. Tak perlu satu warna untuk menghiasi ruang dengan ide ini.

7. Rolling Door Serba Putih
Pemisah ruang yang ini dapat dialih-fungsi sebagai tembok. Beberapa orang yang cuman sepintas menyaksikan tidak sadar jika ada ruang dibalik rolling door.

Sekat Ruang Tamu

Pemisah ruang bersatu dengan dinding satu ke dinding lain. Memiliki bentuk bersekat-sekat, seperti semua berbentuk pintu, walau sebenarnya cuman beberapa yang dapat terbuka dan jadi jalan masuk keluar.

Sekat ruang ini membubung tinggi sampai ke atap hingga benar-benar pas jika ditaruh di ruang rumah yang luas. Kamu dapat mengaplikasikan pemisah dengan lantai warna krem. Tambahan jendela dengan tirai seirama lantai ikut menambahkan kesan-kesan menawan.