Tips Dekorasi Ruang Keluarga Mewah Dengan Budget yang Minim

Tips Dekorasi Ruang Keluarga

Tips Dekorasi Ruang Keluarga – Cukup banyak pemilik rumah yang ingin mempunyai ruang keluarga mewah. Mewah di sini tidak berarti harus memakai beberapa barang atau peralatan rumah tangga yang mahal, lho.

Karena sebetulnya kamu juga dapat mempunyai ruang keluarga mewah dengan anggaran yang kurang. Misalkan dengan pilih meja TV, lampu, dan pajangan yang akurat. Ingin tahu? Baca dahulu beberapa idenya berikut!

Tips Dekorasi Ruang Keluarga Mewah Dengan Budget yang Minim

Ruang keluarga mewah dengan dekorasi cermin
Cermin dapat kamu dapatkan secara mudah di pasar. Wujud, ukuran, dan bingkainya juga bermacam. Gunakan cermin sebagai dekor ruang keluarga mewah dengan pilih frame warna menawan mirip emas, hitam, atau abu-abu berkilat.

Tips Dekorasi Ruang Keluarga

Ruang keluarga memiliki ukuran luas bisa manfaatkan cermin seukur tubuh dengan frame penuh ukir-pahatan. Selainnya mewah, kamu juga dapat membereskan diri sesaat saat sebelum keluar dari rumah.

Jika ruang keluarga punyamu memiliki ruang yang terbatas, pilih cermin memiliki ukuran kecil dan gantungkan pada dinding. Anekaragamkan jumlah dan desain untuk kesan-kesan yang unik dan menawan. Kamu bisa juga menempatkan dekor tambahan dekat cermin, seperti jam dinding unik.

Ruang keluarga mewah karena gorden yang pas
Siapa kira selainnya menepis cahaya matahari, rupanya gorden dapat membuat penampilan ruang keluarga mewah. Gorden untuk jendela dapat diperoleh dengan anggaran yang paling kurang dan opsi polanya benar-benar bermacam.

Selainnya permainan warna dan pola, langkah gorden dipasang dapat mengganti kesan-kesan ruang jadi lebih menawan dan mewah. Misalkan saja, kamu dapat pilih gorden terjuntai ke lantai dengan penempatan yang bersusun sama dalam ide di atas.

Sebagai alternative, kamu dapat pilih gorden biasa yang bermotif abstrak dari benang warna emas. Jika ingin yang lebih simpel kembali, permainkan saja pola pada tali pengikat gorden.

Baca Juga:  Inspirasi Pintu Kayu, Cocok Untuk Semua Desain Rumah

Ruang keluarga mewah dengan lukisan
Ruang keluarga mewah umumnya sama dengan lukisan yang berharga tinggi. Pasti lukisan dari pelukis terkenal akan mahal. Tetapi, kamu dapat menukarnya dengan lukisan abstrak biasa yang tidak kalah berseninya.

Tips Dekorasi Ruang Keluarga

Jika tidak mendapati lukisan, menempatkan gambar biasa juga tidak apa. Kamu perlu pilih frame yang pas untuk membuat ruang keluarga mewah. Misalkan frame dengan cat emas, frame penuh ukir-pahatan, sampai frame dari kayu yang penampilannya classic.

Ruang keluarga mewah dengan lampu menggantung yang cantik
Bila kamu menyaksikan ruang keluarga mewah secara umum, di tengah-tengah ruang ada selalu lampu menggantung atau chandelier yang bercahaya dan mewah. Lampu yang umumnya dibuat dari kristal itu pasti habiskan semua bujetmu.

Sebagai tukarnya, pilih lampu menggantung dengan wujud seperti chandelier seperti ide di atas. Tidak kalah mewah dengan lampu menggantung yang ada di ruang keluarga mewah yang lain, kan?

Bila kamu ingin penampilan ruang keluarga mewah yang lebih kekinian dan minimalis, berpindahlah ke lampu menggantung dengan kap putih simpel seperti ide di atas. Coba anekaragamkan penemuan dan jumlah lampu agar memberi kesan-kesan menawan dan mewah saat disaksikan keseluruhannya.

Ruang keluarga mewah dengan sentuhan marmer
Apa kamu ketahui jika material batu marmer sebagai salah satunya material yang terbanyak dipakai pada ruang keluarga mewah?

Tips Dekorasi Ruang Keluarga

Meskipun harga mahal, kamu dapat mengirit anggaran dengan memakainya sebagai komponen pendamping ruang sama dalam meja kopi untuk kesan-kesan ruang keluarga mewah. Janganlah lupa untuk memberi penerangan seperlunya untuk penampilan ruang keluarga mewah yang lebih optimal kembali.

Begitu 5 ide ruang keluarga mewah dengan anggaran kurang. Hal sederhana yang dapat kamu kerjakan dengan menukar komponen-komponen pendamping ruang seperti lampu, pajangan, dan meja dengan desain yang lebih sesuai kesan-kesan yang kamu harapkan. Selamat mempraktikkan!