Warna Keramik Kamar Mandi yang Bisa Anda Tiru!!

Warna Keramik Kamar Mandi

Warna Keramik Kamar Mandi – Mencari keramik kamar mandi yang baik bisa disebut gampang-gampang susah. Kamu bisa jadi menemukan keramik kamar mandi yang bagus, seperti putih atau biru, tetapi terlihat terlalu mainstream.

Ini dapat membuat kamar mandimu kurang istimewa. Namun, selainnya warna-warna itu, memangnya ada keramik kamar mandi yang baik dan nggak pasaran? Sudah pasti ada!

Banyak, kok motif dan keramik kamar mandi yang baik dan anti-mainstream. Kamu hanya perlu lebih banyak mengeksplor beberapa warna yang pas untuk kamar mandimu

Untuk kamu yang masih bimbang atau belum kebayang, coba lihat beberapa keramik kamar mandi yang baik dari Kami di bawah ini. Yang jelas, beberapa keramik kamar mandi yang baik di bawah ini akan membuat kamar mandimu kelihatan lebih istimewa dan eksklusif!

Warna Keramik Kamar Mandi yang Bisa Anda Tiru!!

Kombinasi Warna Biru dan Putih

Warna Keramik Kamar Mandi

Warna keramik biru dan putih memang sama dengan kamar mandi. Jadi tidak heran jika penggunaan keramik kamar mandi yang bagus ini jadi terlalu mainstream.

Nah, agar terlihat lebih istimewa dan beda dari umumnya, gabungkan saja keramik biru dengan warna putih, seperti ide desain kamar mandi minimalis di atas. Hasilnya malah jadi hebat dan membuat kamar mandimu akan semakin estetik!

Keramik Hitam, Siapa Takut?

Hitam ternyata bisa menjadi keramik kamar mandi yang bagus, lho! Alih-alih membuat kamar mandimu kelihatan kotor dan sempit, keramik warna hitam malah dapat membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih elegan dan berkelas.

Keramik kamar mandi yang baik ini pas sekali buat kamar mandi multifungsi yang jadi ruang rias dan wardrobe sekaligus. Jika kamu pilih keramik warna hitam, coba sandingkan dengan aksesoris kamar mandi warna emas agar tampilannya makin mewah dan menawan.

Baca Juga:  Desain Bathtub Kamar Mandi yang Super Mewah dan Elegan!!

Abu-abu untuk Kamar Mandi Minimalis Mewah

Warna Keramik Kamar Mandi

Keramik abu-abu tidak pernah tidak berhasil dalam membuat kesan yang minimalis dan mewah, tidak terkecuali di kamar mandi rumah. Terang keramik abu-abu salah satunya opsi keramik kamar mandi yang baik dan anti-mainstream.

Uniknya, keramik kamar mandi yang baik ini dapat pas disandingkan dengan berbagai ide desain interior, mulai dari minimalis, modern, kontemporer, sampai Japandi.

Keramik Cokelat yang Japandi Sekali

Ada lagi, nih keramik kamar mandi yang bagus dan pas banget untuk membangun konsep desain interior Japandi di hunian secara detail. Coba, dech pasang keramik kamar mandi cokelat.

Cari warna cokelat yang dekati warna kayu, bahkan jika bisa yang bermotif goresan kayu. Ditanggung dech, kamar mandimu akan kelihatan lebih alami dan estetik sekalian. Kamu juga dapat semakin nyaman ada dalam kamar mandi yang penuh kehangatan ini!

Ungu Buat Kesan Vintage

Warna Keramik Kamar Mandi

Tidak banyak orang yang menggunakan keramik warna ungu untuk di kamar mandinya. Tetapi, bukan berarti keramik ungu tidak termasuk dalam kategori keramik kamar mandi yang baik, lho!

Keramik ini justru kece sekali ditaruh di kamar mandi dan dapat membuat kesan vintage. Yang jelas, kamar mandimu jadi semakin istimewa dan nggak mudah ditiru orang lain, setuju?

Makin Adem dengan Keramik Hijau

Kebanyakan orang pilih warna keramik biru dan putih untuk kamar mandi untuk membuat kesan adem. Padahal, untuk tujuan yang sama, kamu dapat, lho pilih warna hijau untuk keramik kamar mandimu.

Keramik kamar mandi yang bagus ini nggak terlampau banyak digunakan orang. Tetapi di lain sisi, kekuatan keramik kamar mandi yang baik ini untuk membuat kesan adem dan lapang tidak perlu kamu ragukan!

Baca Juga:  Model Garasi Mobil Tertutup Melindungi Kendaraan Anda dengan Gaya

Dari semua rekomendasi keramik kamar mandi yang bagus di atas, kamu ingin pilih yang mana, nih? Bingungnya sudah lebih berkurang atau malah semakin karena baru sadar jika ada banyak keramik kamar mandi yang bagus dan menarik? Selamat pilih!