Inspirasi Granit Lantai pada Hunian Mewah

Inspirasi Granit Lantai – Perlu ide flooring yang menawan, timeless, dan tentu berharga tinggi pada properti keseluruhannya? Kemungkinan kamu sempat berpikiran untuk memakai keramik, tetapi ada satu opsi kembali yang dapat kamu pikirkan, yakni granit lantai.

Ketidaksamaan granit dan keramik sendiri cukup berarti dari sisi penampilan, perawatan, sampai penempatannya. Batu alam berbentuk granit lantai telah lama jadi rahasia pemilik rumah yang berasa tinggi.

Bagus untuk rumah atau tempat usaha, granit lantai punyai kesan-kesan elit yang memberikan sentuhan mewah tanpa saingan. Untuk idenya, chek langsung pilihan keren dari kami berikut!

Inspirasi Granit Lantai pada Hunian Mewah

Model Hangat Granit Lantai Alami
Menyenangi interior yang lebih hangat dan tidak begitu kaku? Tentukan warna kecokelatan pada granit lantai dengan model cantik atau beraksen strip hitam.

Inspirasi Granit Lantai

Granit lantai begitu dapat secara mudah dipadankan berbahan kayu, baik pada tangga atau furniture seperti cabinet rak penyimpanan untuk kesan-kesan mewah yang masih tetap berasa homey.

Granit Lantai Kombinasi Classic Kekinian
Bahan granit lantai benar-benar pas untuk tempat tinggal dengan model classic dan minimalis kekinian. Ini karena struktur granit lantai yang condong bercahaya di bawah pijaran lampu, khususnya untuk yang pilih finising glossy.

Dampak pada granit lantai yang kerap memberikan kesan-kesan mewah dan pas diaplikasikan bersama model luks ini akan membuat tempat tinggal kamu masih tetap berasa nyaman setiap waktu.

Tempat Ngumpul Favorite Keluarga
Untuk ruangan tengah atau ruang keluarga, bisa sekali, nih pilih granit lantai warna putih jelas. Ini seolah memberikan kesan-kesan lebih ceria dan mengundang. Langsung bisa dipikirkan begitu serunya kegiatan bercengkerama di spot yang sama dengan acara terlepas capek atau menonton bersama ini.

Inspirasi Granit Lantai

Masih tetap Modern dengan Granit Lantai
Kemungkinan banyak yang memandang granit lantai terhitung opsi kuno yang kuno dan terlampau mature. Akhirnya, pemilik rumah yang berumur muda kemungkinan malas pilih granit lantai karena akan terlihat dingin atau tua.

Tetapi, realitanya granit lantai bisa saja opsi yang tidak rapuh waktu dan dapat diatur dengan bagus supaya kelihatan semakin hidup dengan sentuhan kekinian. Lihat saja ide granit lantai yang ini, berasa sekali, ‘kan vibes kekiniannya?

Buat Kamar Tidur Semakin Berkualitas
Untuk yang menyukai dengan model ruang tidur kekinian bak hotel bintang lima, waktunya gunakan granit lantai sebagai opsi khusus. Dengan sektor yang semakin besar, granit lantai pas ditaruh pada ukuran ruang yang bertambah luas.

Inspirasi Granit Lantai

Hasilnya, ruang tidur akan berasa makin plong, mewah, dan tentunya masih tetap nyaman. Kamu bisa juga menambah karpet bulu-bulu di atas granit lantai untuk memberi kesan-kesan yang lebih hangat.

Menjadikan Granit Lantai Sebagai Konsentrasi Khusus
Granit lantai asli kerap jadi investasi yang cukup berarti pada suatu properti. Maka, tidak salah bila pemilik rumah jadikan granit lantai sebagai langkah untuk memperlihatkan seni rumah yang dirasa mewah.

Pendekatan ini dipandang cukup efisien karena granit lantai yang didiamkan tanpa banyak dekor justru menjadi fokus perhatian tertentu. Cukup hias rumahmu dengan dekor dan furniture fundamental agar granit lantai jadi aktor intinya.

Jadi makin terpacu untuk menggunakan granit lantai? Tentunya bahan alamiah yang luks ini dapat menambahkan nilai property dan tidak perlu perawatan yang repot. Kurang lebih model granit lantai apakah yang ingin kamu aplikasikan di dalam rumah?