Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai – Apa kamu mempunyai rencana dalam kurun dekat untuk membangun rumah impianmu? Selain anggaran, hal lain yang perlu kamu lihat saat membangun rumah yakni menemukan desain yang sesuai dengan selera desain dan kebutuhanmu.

Kamu dapat memilih tipe rumah yang umum digunakan di Indonesia yaitu rumah minimalis 2 lantai type 36 Rumah type 36 dengan lantai 2, kebanyakan rumah akan mengusung konsep minimalis dan modern.

Rumah dengan type 36 ini cocok untuk pasangan yang baru menikah dan tidak perlu rumah yang sangat luas. Pasalnya rumah dengan type 36 cukup diminati oleh pasangan baru karena memiliki luas yang ideal dengan harga yang relatif terjangkau dan biaya perawatan yang tidak terlalu mahal.

Walaupun rumah type 36 tidak begitu luas, rumah ini sangat nyaman untuk kamu tinggali jangka panjang dan rumah type 36 dapat kamu dekor interior atau tampilan terlihat depan sesuai keinginanmu. Kamu bisa juga mengakali keterbatasan ruang dengan memakai furniture serbaguna.

Untuk kamu yang ingin membangun rumah minimalis type 36, kami akan sharing berbagai desain rumah minimalis modern 2 lantai type 36 yang bisa jadi referensimu.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Rumah Minimalis 2 Lantai & Carport

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Jika rumah kamu kebenaran berada di sudut, kamu dapat meniru desain rumah seperti gambar diatas. Rumah dengan style desain modern yang dilengkapi dengan taman dibagian depan dan carport ukuran sedang.

Rumah type 36 dengan 2 lantai ini sangat pas untuk kamu yang suka dengan eksterior yang minimalist. Kombinasi 2 warna yaitu coklat dan cream sangat pas diterapkan untuk desain rumah seperti ini.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 36

Baca Juga:  Desain Rumah 4x8 Tips Mendesain Rumah Minimalis

Hampir sama dengan contoh nomer 1, yang membedakan yakni letak pintu yang ada disebelah kanan langsung ke arah carport. Luas taman lebih luas, rumah minimalis dengan type 36 ini cocok untuk kamu yang suka berkebun dan menanam tumbuhan warna-warni.

Desain yang unik membuat bangunan serlihat lebih sehar, ditambah bentuk jendela kotak-kotak kecil yang lain dari rumah lainnya.

Rumah Warna Coklat 2 Lantai Type 36

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Kamu lebih suka desain yang elegan untuk rumahmu? wah, sepertinya kamu pas dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 36 yang ini.

Desain yang elegan, rumah ini memberikan corak batu putih disamping kanan saja. Kemudian untuk lantai 2 sebagian besar tampilkan warna coklat muda yang memberikan kesan beda.

Pada bagian depan, sedikit ada lahan untuk taman yang dapat kamu tanami tumbuhan dengan batang daun melebar.

Desain Rumah Putih Minimalis Type 36

Rumah minimalis modern 2 lantai type 36 sudut yang ini bisa jadi referensimu. Di bagian pojok sebelah kiri dapat kamu tambah tumbuhan yang memberi kesan cantik.

Bisa jadi, desain semacam ini dengan fasad yang bertingkat jadikan rumahmu punyai penampilan yang apik. Tambah kursi santai di bagian belakang supaya kamu dapat bersantai di sore hari.

Desain diatas bisa saja referensimu untuk membangun rumah type 36 2 lantai yang status rumahnya dipojok.

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Style Batu Hitam

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah minimalis 2 lantai bertipe 36 ini mempunyai tampilan yang modern dengan fasad yang cantik. Pada lantai 2 terpasang batu hitam dibagian kanan dan kiri rumah yang ditengah ada jendela lurus.

Rumah ini tidak memiliki pagar seperti desain lainnya, karena rumah type 36 ini ingi memiliki kesan luas.

Baca Juga:  Rumah Besar Mewah: Hidup dalam Kemewahan yang Luar Biasa

Sisi bawah carport dibentuk skema kotak-kotak, selainnya supaya kelihatan cantik dan juga bisa menjadi lajur air. Supaya suasana lebih hidup, taman diberikan lampu sorot yang cukup jelas pada malam hari.

Rumah Minimalis Type 36 Merah Batu Bata

Rumah minimalis type 36 2 lantai yang ini mengusung style desain minimalist dengan eksterior berwarna putih yang dikombinasikan dengan tiang yang berada di tengah berwarna abu-abu tua.

Lantai 2 pada rumah ini hanya ada gudang untuk menyimpan barang yang telah lama tidak terpakai, bisa juga jadi tempat rahasia. Dengan jumlah jendela hanya 2, sirkulasi udara tetap lancar dan fresh.

Rumah Minimalis Style Desain Kotak-Kotak

Inspirasi rumah type 36 2 lantai yang terakhir yakni rumah yang tertutup tapi sangat nyaman. Desain rumah pada lantai 2 telah dilengkapi balkon untuk tempat bermain dengan anak atau santai dengan keluarga. Desain yang kotak-kotak membuat kesan-kesan tegas.

Rumah juga ada carport dan tempat tumbuhan dengan luas terbatas. Jendela dengan ukuran yang besar, membuat rumah berasa luas dan sirkulasi udarapin menjadi lebih baik.

Nah, itu dia 7 inspirasi desain rumah minimalis type 36 sudut dengan 2 lantai yang dapat kamu terapkan dirumahmu.