Desain Rumah Minimalis Modern yang Keren dan Elegan!!

Desain Rumah Minimalis Modern

Desain Rumah Minimalis Modern – Harga tanah yang semakin tinggi di wilayah perkotaan merupakan permasalahan bagi kaum muda, khususnya yang baru saja berkeluarga dan belum mempunyai rumah.

Pada umumnya, desain rumah 2 lantai yang mengusung model desain minimalis ada yang berukuran kecil hingga sedang, yang akan menghemat biaya Anda dalam membangun sebuah hunian dengan memanfaatkan ruang vertikal.

Desain Rumah Minimalis Modern yang Keren dan Elegan!!

Rumah 2 Lantai Dari Batako Beton

Hunian ini memanfaatkan material yang murah berupa batako beton yang lantainya bermaterial beton tanpa keramik untuk menekan biaya pembangunannya.

Pada bagian interior dan eksteriornya tidak dilapisi cat, hanya menampakan permukaan material beton, dan masih terlihat cantik dan kekinian.

Minimalis Beratap Rata

Desain Rumah Minimalis Modern

Desain hunian yang satu ini mengusung konsep minimalis terbuka, yang dimana pada tampak depan rumahnya memanfaatkan dinding sebagai jendela dan pintu.

Desain rumah 2 lantai ini tidak menerapkan atap curam melainkan atap yang rata. Dari sisi aestetis, desain rumah minimalis 2 lantai ini tampak cantik meskipun berukuran kecil.

Rumah 2 Lantai yang Super Slim Tapi Panjang

Rumah yang super slim ini ini memiliki lebar hanya 2,7 meter, desain rumah 2 lantai ini mempunyai panjang 27 meter. Meskipun terlihat sempit, kebutuhan ruang dalam rumah ini bisa tercukupi berkat ruang yang berbentuk vertikal dan memanfaatkan panjang tanah yang ada.

Kombinasi Elemen Kaca dan Kayu

Menerapkan konsep natural, desain rumah 2 lantai mungil ini mempunyai desain interior minimalis yang memanfaatkan elemen kaca dan kayu. Jarak dari permukaan lantai ke langit-langit rumah ini cukup tinggi sehingga rumah terlihat besar dari dalam.

Rumah 2 Lantai Mungil Minimalis

Rumah 2 lantai bergaya minimalis modern yang berukuran kecil ini cocok dihuni dengan keluarga baru dan 2 orang anak. Meskipun ukurannya mungol, kesan mewah dan elegan, serta asri timbul dari lingkungan taman rumah yang hijau.

Tampil Unik dengan Bentuk Minimalis Persegi Panjang

Rumah 2 lantai berbentuk unik ini sebenarnya mempunyai 3 lantai, Namun lantai dasarnya dijadikan sebagai garasi. Pada wilayah perkotaan yang padat, lahan untuk memakir mobil bisa diinisiasikan dengan membangun garasi seperti gambar ini.

Rumah Perkotaan Rasa Cottage

Desain Rumah Minimalis Modern

Kesan pertama yang diperoleh dari desain rumah 2 lantai ini ialah rumah yang bermodel seperti cottage pada pinggir pantai.

Pemanfaatan kaca untuk sisi depan rumah, intensitas cahaya yang masuk pada siang hari bisa tercukupi. Teras depan rumah ini bisa dijadikan tempat bersantai jika ada lahan parkir selain teras.

Klasik dan Elegan dengan Eksterior Berwarna Putih

Desain pada rumah minimalis 2 lantai yang memiliki ukuran kecil bukan berarti tidak bisa tampil outstanding lho! Rumah 2 lantai berukuran mungil ini berhasil membuktikannya.

Balutan warna cat putih pada dinding bagian eksterior dengan desain bangunan rumah minimalis klasik membuat rumah ini terlihat semakin menarik dan kekinian.

Rumah 2 Lantai Berbentuk Kubus Flat Top

Desain Rumah Minimalis Modern

Hunian yang satu ini memiliki ukuran seperti kubus dengan atap yang datar. Dengan bentuk seperti ini, kamu bisa mendapatkan ruangan yang lebih luas sehingga dapat menyisakan tanah untuk taman atau teras di belakang rumah.

Makin Luas dengan Ekstra Rooftop

Desain rumah 2 lantai yang satu ini memanfaatkan atapnya sebagai rooftop yang bisa diakses melalui tangga sisi eksterior pada beranda lantai 2. Ekstra ruang pada bagian atap bisa dijadikan tempat bersantai atau menjemur pakaian.

Dari desain rumah di atas kamu suka yang mana nih? Jangan khawatir masalah desain rumah tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

Karena Kamu bisa menyewa jasa desain rumah dari Dinasti Arsitek yang sudah profesional dalam hal desain rumah, bangunan, gedung dan lain sebagainya. Dijamin desain rumah yang di buat oleh dinasti arsitek tidak akan mengecewakan Anda!!