Denah Rumah Type 50 Beserta Inspirasi Interior

Denah Rumah Type 50

Denah Rumah Type 50 – Tingginya harga rumah sekarang ini membuat developer banyak mengembangkan rumah type 50. Model rumah ini bisa dibilang tidak terlalu besar atau kecil sehingga direkomendasikan untuk keluarga baru.

Tak perlu takut akan terlihat sempit, dengan dekorasi dan penataan yang pas rumah type 50 dapat menjadi hunian yang nyaman dan cantik.

Denah Rumah Type 50 Beserta Inspirasi Interior

  1. Denah Ruang Rumah Type 50 dengan Halaman Belakang Luas

Denah Rumah Type 50

Desain rumah minimalis ini memiliki taman belakang yang luas dan 2 kamar. Bagian taman masih dapat dipakai untuk menambah kamar atau memperluas ruang tamu.

  1. Denah Ruang Rumah Type 50 dengan 3 kamar

Denah rumah type ini 50 ini cukup panjang ke belakang hingga dapat dibuat 3 kamar. Masih ada sisa lahan di bagian belakang yang dapat digunakan untuk memperluas dapur.

  1. Denah Ruang Rumah Type 50 dengan 2 Kamar

Denah Rumah Type 50

Denah dengan dua kamar di sisi sebelah kanan dan pintu masuk di bagian kiri dengan tampilan langsung menuju ruang tamu.

  1. Denah Ruang Rumah Tipe 50 dengan Dapur Outdoor

Rumah type 50 ini memiliki dapur di bagian belakang dekat kamar ketiga. Uniknya, Anda harus keluar ke taman belakang untuk menuju dapur.

  1. Denah Ruang Rumah Tipe 50 dengan Konsep Open Space

Denah Rumah Type 50

Pada denah rumah ini, pintu khusus terletak setelah garasi dan langsung menuju ruang tamu. Sementara sisi ruang keluarga, ruang makan, dan dapur dibikin tanpa sekat sehingga terlihat luas.

  1. Denah Ruang Rumah Tipe 50 dengan Kamar Luas

Dua kamar pada denah rumah ini dibikin bersebelahan di sisi kiri. Sementara sisi kanan digunakan untuk ruang tamu, kamar mandi, dan dapur kecil di bagian belakang rumah.

  1. Denah Ruang Rumah Tipe 50 Bangunan Maksimal
Baca Juga:  Denah Rumah 4x8 2 Kamar: Ruang Kecil, Kehidupan Besar

Pemanfaatan lahan yang optimal ditampilkan melalui denah rumah type 50 yang satu ini. Sisi garasi dibuat lebih besar plus tambahan ruang untuk motor. Meski demikian, rumah ini tetap menyisakan sedikit lahan untuk taman kecil dan jemur baju.

  1. Denah Ruang Rumah Type 50 Kamar Mandi Belakang

Sisi tengah tampak luas dan lega karena kamar mandi ditaruh di bagian pojok belakang rumah. Masih sisa halaman belakang yang cukup luas untuk beraktivitas atau memperlebar kamar.

  1. Denah Ruang Rumah Tipe 50 Kamar Mandi tengah

Desain denah rumah ini dapat disebut cukup standard dan ideal. Di bagian belakang dan depan rumah ada taman kecil. Dalam pada itu untuk interior, kamar mandi berada di antara 2 kamar sehingga Anda dapat membuat connecting door dari dalam kamar.

Desain Interior Rumah Type 50

Setelah melihat-melihat beberapa referensi denah rumah model 50, berikut ide gaya desain interior yang dapat diterapkan di hunian mimpi Anda:

  1. Desain Interior Rumah Type 50 ala Scandinavian

Dominasi warna putih dengan sentuhan unsur kayu warna coklat jelas pada perabotan membuat ruangan terasa spacious dan sejuk.

  1. Desain Interior Rumah Type 50 Bohemian

Ekspresikan jiwa bebas Anda melalui gaya bohemian yang colorful! Penggunaan karpet dan sarung bantal bermacam pola dengan warna berani sungguh menyegarkan mata.

  1. Desain Interior Rumah Type 50 Vintage Style

Denah Rumah Type 50

Jadikan interior tampak klasik dan mewah dengan gaya vintage. Cat salah satu dinding dengan warna gelap seperti hitam/abu-abu dan tambahkan ornamen lampu gantung dan pigura bertema seirama.

  1. Desain Interior Rumah Type 50 Minimalis Serba Putih

Dapur dan ruang makan serba putih yang bersih dan elegan. Beri sedikit sentuhan warna abu-abu dan warna ceria lewat tanaman agar tidak terlalu monoton.

  1. Desain Interior Rumah Type 50 Gaya Industrial
Baca Juga:  Rumah Ukuran 6x6: Kenyamanan dan Fungsional

Denah Rumah Type 50

Gaya maskulin terpancar dari interior ala industrial dengan dinding semen ekspos dan dominasi elemen kayu dan warna gelap.

  1. Desain Interior Rumah Type 50 Gaya Jepang

Hadirkan situasi berbeda dengan mengganti bangku dengan bantal duduk untuk arena santai. Gunakan pintu geser dan tanam beberapa pohon hijau untuk memunculkan suasana ala rumah Jepang.