Motif Lantai Kayu yang Tampil Mewah dan Elegan

Motif Lantai Kayu

Motif Lantai Kayu – Lantai kayu sebagai salah satu solusi untuk membikin tempat tinggal terlihat lebih cantik menarik. Walau sempat down, tetapi di zaman kekinian ini lantai bermaterial kayu kembali hits dan disukai.

Sebetulnya hal itu tidaklah heran, karena selainnya memberi sentuhan classic mewah. Penyeleksian warna yang sama sesuai akan membuat tempat tinggal terlihat lebih kekinian tetapi menawan.

Selainnya dibuat dari model material bahan berlainan, lantai dari kayu mempunyai beberapa pola atau desain unik. Kamu tinggal pilih sesuai keperluan saja. Berikut motif lantai kayu yang mewah

Motif Lantai Kayu yang Tampil Mewah dan Elegan

Desain Lantai Laminated
Susunan lantai bermaterial berbentuk serbuk kayu yang di gabung material kimia ini pancarkan aura modern mewah.

Apa lagi, corak yang diterapkan cukup unik, yakni abstrak. Namun tetap terihat benar-benar simpel. Pola ini benar-benar pas dipakai pada tempat khalayak pada tempat tinggal kamu, misalkan saja ruang tamu, atau ruang keluarga.

Motif Lantai Kayu

Agar kelihatan cocok, kamu dapat menempatkan sofa warna soft seperti abu-abu. Selanjutnya meja atau rak tv dengan warna seperti lantai. Selainnya untuk flooring, pola ini bisa juga dipakai untuk cover dinding.

Lantai Pola Classic
Pola ini mempunyai keunikan berbentuk program warna orisinal warna kayu. Tidak ada corak atau skema detil yang diaplikasikan.

Namun peralihan warna yang kompleks dan cukup berarti jadi unggulannya. Untuk pola ini, benar-benar pas dipakai sebagai lantai pada bagian dapur atau kamar makan.

Lantai Parquet
Mengaplikasikan corak seperti laminated, lantai model ini terdiri dari beberapa keping kayu yang terpasang secara bertepatan. Umumnya, kamu dapat secara mudah menyaksikan batasan-batas kepingan lantai itu.

Baca Juga:  Desain Ruko 2 Lantai, Inspirasi untuk Bisnis Anda

Motif Lantai Kayu

Maka terkadang terlihat seperti terpisah-pisah keduanya. Lantai model akan membuat living room kamu terlihat kekinian dan menawan.

Lantai Solid
Pada lantai yang dibuat berbahan kayu solid (100% wood), biasanya dibikin bermaterial jati. Tidaklah aneh jika harga untuk lantai model ini bisa juga disebut termahal.

Tetapi hal itu sesuai kwalitasnya yang baik dan bertahan lama. Agar kesan-kesan eksklusif makin kelihatan, karena itu warna gelap bisa saja alternative jalan keluarnya.

Lantai Vinyl Classic
Model ini ialah opsi terbaik untuk kamu yang mempunyai bujet kurang. Karena memiliki bentuk hanya lembar dan biasa digunakan sebagai susunan lantai.

Motif Lantai Kayu

Coraknya cukup bermacam, dan salah satunya yang paling disukai ialah pola classic. Tentu saja kamu harus dapat pilih warna yang sama sesuai, seperti brown and black. Model ini pas diterapkan di kamar makan.

Pola Classic Menawan
Ingin ruang tamu kamu terlihat eksklusif dan menawan? Lantai dengan bahan kayu bisa saja jalan keluarnya. Agar kesan-kesan fancy terpancar, seharusnya pilih model kayu solid dengan warna gelap coklat kehitaman.

Kamu dapat mengombinasikannya dengan karpet warna lighter, dan sofa dengan dark color. Ditanggung siapa saja yang bertandang pasti berasa nyaman.

Corak Abstrak Warna Soft
Gabungan warna broken white, dan light brown banyak diputuskan sebagai warna favorite untuk laintai kayu. Apa lagi, plus tambahan pola abstrak vertikal yang menghias sejauh garis parquet.

Motif Lantai Kayu

Warna ini pas sekali diterapkan sebagai lantai ruang tamu, atau ruang keluarga. Agar kesan-kesan kekinian semakin terasa, padankan dengan sofa warna sama.

Lantai Model Kayu Ulin
Model ini bukanlah cuman dapat diterapkan di rumah saja, tetapi outdoor atau luar rumah. Pas sekali jika ditempatkan di bagian tempat tinggal yang selalu terserang pancaran cahaya matahari langsung.

Baca Juga:  Jasa Arsitek Rumah Nganjuk Murah

Karena ketahanan kayu ini benar-benar kuat, hingga kamu tak perlu berasa takut jika lantai akan cepat hancur.

Pola Natur Maps
Corak ini dibuat bermaterial kayu solid dengan kombinasi warna alami, tetapi soft. Untuk pola natur maps dapat digunakan pada bagian living room, atau ruang mewah.

Motif Lantai Kayu

Karena mengaplikasi warna lighter, maka membuat ruang terlihat lebih luas dan lega. Selainnya ruang tamu, corak nature ini dapat kamu menjadikan opsi untuk ruang tidur juga.

Lantai Merbau
Mengangkat keunikan kayu Merbau yang unik dengan kombinasi warna cukup berarti. Lantai ini mempunyai karakter berbentuk warna classic, dengan skema desain yang orisinal.

Motif Lantai Kayu

Model ini dapat ditaruh pada bagian ruang keluarga, karena pancarkan kesan-kesan hangat. Disamping itu, kamu dapat mengombinasikannya dengan sofa besar berpenampilan classic kuno.